Wednesday 30 April 2014

malem minggu di kedai ong


malem minggu ini kami kencan dikedai papa ong yang ada di area bsd square. sekali2 ngopi dikedai kopi beneran gak di jco ato cuppa coffee terus ah. secara tempat kedai ini strategis sekali karena dekat dengan area amphiteater yang secara berkala menyajikan pertunjukan live music dari band2 lokal. tapi sayangnya jadi kurang nyaman buat saya dan mr. B karena tujuan kami kencan kebanyakan untuk ngobrol secara intens. oh ya dengan kesibukan saya bekerja dan dia, kadang2 malam kami jarang sekali ngobrol lama. boro2 mw pillow talk karena tiap malam saya selalu digendolin biyyu klo mw bobo dan gak lama kemudian saya ikutan pingsan juga. makanya seminggu sekali perlu banget keluar kencan untuk menjaga dan mengupdate komunikasi.

sayangnya menurut saya rasa kopi dikedai ini so so, dan pilihan kopinya sedikit sekali walopun  harganya cukup bersahabat dengan kantong. untung pilihan makanannya beragam dari cemilan sampe makanan berat. mungkin kedai ini kurang tepat pilih nama aja kali yah soalnya ekspektasi saya kedai kopi harusnya menyajikan beragam jenis kopi. selagi ngobrol saya sempetin mewarnai sketsa saya karena ngobrol sama Bsenior, saya bisa nyambi gambar, beda banget sama Bjunior yang gak bisa disambi. :)


No comments: