Thursday, 10 April 2014

lemon

setiap orang tau pasti menjalankan usaha sendiri tidaklah mudah. terlebih dengan pengetahuan yang masih minim, modal yang kecil dan kemampuan sdm yang tidak bisa diukur dengan akurat. pribadi seorang wirausahawan muda juga harus tangguh karena dalam perjalannya akan banyak cobaan. tidak ada pilihan lain selain terus mengayuh roda di jalan yang berkerikil tajam untuk sampai ke tujuan. saya tau lelaki saya pasti bisa mengatasi kerikil kali ini. asal tetap bersabar, fokus berusaha dan tetap berdoa. it sound a bit cheesy but i know it always right.

some says when life gives you lemon make lemonade. for this lemon, we choose make ice mint lemon honey tea. :)


2 comments:

Aldriana A. Amir said...

gambar bunga & sulur2anmu cantik pakai cat air cantik banget.. <3
jadi kangen pingin gambar pakai cat air juga..

yudhi puspa tia said...

mwaaaa dipuji sama cewe jago gambar hahaha, senengnyahh :D
aku mau liat dong kamu kalo pake cat air gimana, kalo aku udah males maen potosop sehari2 udah mlototin komputer makanya enak bgt bs pegang kertas hihi