Monday 7 April 2014

ketika sakit

sari labu siam untuk menurunkan demam

long wiken ini pak suami sakit selama hampir semingguan. diawali dari demam yang naik turun dan mulut yang katanya pait banget saya kira doi kena tipes gak taunya gejala DB. syukurlah gak pake lama2 sakitnya setelah dibawa ke dokter dan dipantau asupan cairannya lama2 doi membaik. ternyata si tuan kumis saya  ini lumayan manja kalo sakit. tapi wajar sih soalnya doi jaraaaaaang banget sakit. kayaknya semenjak kami menikah baru kali ini dia sakit yang agak lama gini, gak papalah sekali2 manja2 gitu, kapan lagi yes? :)

eniwei gara2 terlalu berbakti (halah!) saya ketularan sedikit sakitnya mr. B. abis doi enakan malah gantian badan ini yang greges, kepala pusing dan ingus keluar masuk. enaknya long wiken saya bisa istirahat lebih lama tapi gak enaknya pas long wiken ini jugalah si margondri minta libur. daripada dicap jadi nyonyah ratu tega jadi saya ijinin dia libur. berhubung ibu lagi dirumah biasa deh biyyu kesenengan banget. dia jadi over excited yang mana bikin dia muter2, lari2, sampe berantakin  semua-muanya. i mean semuanyah. sebenernya masih lumrah sih secara namanya anak2 kan ya emang bgitu cuma berhubung kepala lagi nyut2an jadi ajah bawaannya pengen gigitin pantatnya abis si bocah gak mw nurut sama ibu.

biar nurut tiap malem sebelum bobo saya selalu ngomong "biyyu ibu lagi sakit, biyyu besok nurut ya sama ibu, biyyu sayang kan sama ibu?" gak nunggu lama besoknya saya dibales pake kata2 yang sama cuma di situasi yang sama sekali berbeda



ibu : "biyyu, beresin maenannya dong"
biyyu : "ibu, ibu sayang gak sama biyyu?"
ibu : "ya sayang dong"
biyyu : "kalo sayang ayo bantuin biyyu beresin maenan"
ibu : "ihhh kok kamu kamu kamu..." x))

No comments: