Friday 11 April 2014

friday inspiration


sejak nambahin bangunan di halaman belakang praktis progres dekor2an diruang lainnya berhenti dulu. tapi lama kelamaan mata pegel juga karena diruang keluarga sekarang mengonggok bantal2 sofa besar bekas project hotel yang tidak terpakai. belom lagi ada kasur gede buat bobo saya sama biyyu kalo mr. B butuh konsentrasi tinggi ngerjain kerjaannya dikamar. trus sofa bed yang warnanya abu2 retro itu sekarang berubah jadi abu2 buluk cos suka diompolin biyyu (pas lg bobo siang disitu), ketumpahan kuah sop ato soto bahkan kejatuhan buah naga yang warnanya merah ungu X_X. gara2 suka buat loncat2an juga ada beberapa bagian yang sobek hahaha. pokonya liatnya udah jember makanya pengen banget ganti kulitnya.

liat dinding bata juga rasanya plain banget cos udah lama wall project ditelantarin atas nama kesibukan *sigh*. saking semua2 pengen bikin sendiri (soalnya jarang banget jalan2) ada beberapa desain untuk dinding cuma belum bisa dieksekusi cos tukang2 juga masih pada sibuk. sabar sabar sabar sabar yahhh.

eniwei ini beberapa foto pilihan saya untuk dekorasi di ruang keluarga kami nanti. ingetin mw nyari dudukan kayu tempat pot2 kecil tanaman yang bisa langsung menambahkan kesan natural dari daun2nya (yang mana saya belum tau nanti mw pake daun beneran apa boongan), terus pengen memadukan berbagai macam desain dan warna seater di ruang keluarga dan tidak lupa dekorasi vintage untuk dindingnya.


 source 1| 2| 3

No comments: