the owner


rumah dua pohon adalah nama yang kami berikan untuk rumah kami. TYA dan BUDI. bertemu di sebuah kampus negeri jurusan arsitektur di solo tahun 2002, menjadi pasangan tahun 2004 dan menikah di tahun 2010. kini memiliki 2 orang anak laki-laki yang diberi nama airlangga abiyyu dan arkananta banyu.

ruang 203, boulevard kampus biru, studio gambar, mata kuliah desain produk, vespa 1974, bunga akasia, candi boko, warung makan sekarpace, soto betawi kota barat, mie sumatera jalan juanda, jalanan baluwarti, pasar triwindhu, sekatenan di alun alun utara, dan kereta senja utama adalah beberapa potongan dalam memori kebersamaan mereka selama 5 tahun tinggal dan belajar bersama di kota solo.

kembali ke jakarta untuk bekerja sebagai arsitek di tahun 2007, sebelum akhirnya Budi membangun studio sendiri di tahun 2010, tepat saat rumah dua pohon tahap pertama dibangun.

rumah dua pohon dibangun dari mimpi. tentang rumah dan studio kecil. blog ini ditulis oleh ibu -tya- sebagai satu2nya perempuan aka ratu di rumah dua pohon. halo selamat datang!

4 comments:

puty said...

salam kenal :) baru mampir dan senang sekali melihat blognya hehehe... inspiring dan hangat :)

yudhi puspa tia said...

halo puty! salam kenal juga :D ah makasih dipuji gitu aku jadi GR, makasih ya udah mampir ke rumahduapohon

Iena Absharina said...

mbaa, blog nya keceee! bisa jadi inspirasi aku di masa depan, hhehhe

salam kenal ya :)

yudhi puspa tia said...

halo lena, salam kenal juga :) makasih ya