Thursday 17 April 2014

family date


salah satu hal yang saya suka tinggal dekat dengan si papah adalah gampang nyari temen buat jalan2 kalo si mr. B lagi sibuk. bahkan dengan tinggal dekat begini seakan-akan saya sama biyyu punya supir kedua yang siap nganterin kemana ajah. duh gimana gak jadi manja cobak apalagi sebentar lagi si kayo, my baby sister bakalan punya kendaraan sendiri yang mana makin bikin saya males belajar nyetir karna akan punya calon supir ke 3 x_X. seperti wiken kemaren setelah makan siang di holicow si papah nemenin saya dan biyyu belanja bulanan, sementara si kayo daftar di cfitness. saya sangat suka wiken yang model begini, tipe wiken yang full menghabiskan waktu dengan orang-orang kesayangan. hope you all have a fabulous weekend too :)

2 comments:

titiw said...

Biyyuuu tambah gede tambah ngganteeeng! Cinih cinih maen sama ontitiw.. *sedooot ubun2nya*

yudhi puspa tia said...

aahahah apa ituh sedot ubun2, kayak dukun beranak ajah nyeremin ih *keplak ontitiw* XD