Tuesday, 6 May 2014

musim bunga


setelah seharian melototin dan ngecekin gambar teknik yang penuh dengan garis, grid, dan keterangan leveling, saya menikmati banget waktu2 saya menggambar bunga. seperti sedang mengembalikan sisi kelembutan dan keindahan keperempuanan saya hihi.. makanya waktu dian ngirimin kartu pos, yang kebayang buat kartu pos balasan saya adalah gambar bunga. padahal kayaknya dian jarang banget gambar bunga, hehe maap ya di.

kemarin2 lagi sering menggambar bunga di blackboard, begitu ketemu media kertas kayaknya enak dan cepet banget jadinya. selama ini saya menggambar menggunakan cat air untuk kertas dan cat poster untuk blackboard. saya sendiri masih latihan, masih nyari tau gimana caranya menggambar bunga yang baik dan cantik. tentu saja saya pengen punya ciri khas sendiri yang beda sama yang lain oleh karena itu harus sering2 latihan. favorit saya anna rifle bond, oana befort, rebekka manseale, dan ayang cempaka. haduhh karya mereka cantiknya setengah mati.

 kartu pos untuk dian

4 comments:

Adi Nura said...

hallo tia ya namanya?
maaf nih baru kebaca comment di wordpress akunya soalnya jarang update disitu, biasanya di sini>> adynura.blogspot.com *eh kok malah promo* hehe..

btw. asik-asik nih tonal warna foto-fotonya, sangat vsco-ish

it would be lovely if you keep posting and i will be your happy reader :)

thank you

yudhi puspa tia said...

ahaha halo ady! komennya aku udah lupa mgk tentang fotografi yah? soalnya foto kamu bagus2 banget hihi

well terimakasih, sering2 main kesini yah :)

Aldriana A. Amir said...

tyaa, balasan kartu pos cantik bikinanmu ini sudah sampai siang tadi. makasih banyak, ya! aku sukaaa sekali.. :)

yudhi puspa tia said...

hihihi beneran di? aku tadinya sempet ragu2 kamu suka gak ya dikasi kartu pos bergambar bunga, tapi cewe mana sih yang gak seneng dikasih bunga hihi, yukk kirimin aku lagi ;)