Thursday 24 April 2014

hello 30!


alhamdulillah... sampai juga diumur ini. be nice to me 30, since beberapa bulan ini kami sedang dapat ujian kesabaran. tapi inshaAlloh ujian itu tidak mengurangi rasa syukur saya kepada sang pemberi hidup dan pemberi nikmat. :')

diantara seluruh keinginan ini itu ada satu keinginan terbesar saya yaitu ingin semua orang2 kesayangan selalu dalam keadaan sehat wal afiat, bisa berkumpul dan saling menyayangi lebih lama lagi. tentu saja selain keinginan ingin menjadi istri dan ibu yang lebih baik dan sabar lagi untuk Bsenior dan Bjunior. semoga dikabulkan ya Alloh, Aamiin..


eniwei pas ulang taun kemaren pas si mama nginep di serpong. seneng banget artinya saya libur masak selama seminggu. sesekali bisa libur sejenak gak mikirin besok masak apa n bangun tengah malem buat nyiapin perintilan masakan rasanya enak bangettt. mandi n dandan nyantai n lebih banyak waktu pacaran sama mr. B soalnya yakin biyyu ada ditangan yang tepat. dirumah, kalo siang si mama beberes terus, ngisiin bantal2 pake dakron biar empuk, nyuci handuk n gorden, jemur2in kasur, ganti sepre, ganti keset sampe ngerapiin isi lemari dapur. ini mertua idaman banget dah gak heran si mamah selalu dirindukan sama menantunya inih hihi. malemnya beberapa kali kami keluar makan biar si mama gak bosen, padahal pengennya ngajak kemana gitu liburan yang agak jauhan cuma lagi bokek dan si tuan kumis lagi sibok.


tapi ya dasar namanya ibu2 ada dirumah anaknya sambil ditemenin nonton dangdut aja katanya udah seneng. apalagi ditemenin sama biyyu yang gak bisa brenti ngoceh. we love you mbah uti :)

6 comments:

Gage said...

selamat panjang umur mbak.

btw, saya boleh minta email gak? mau tanya-tanya soal bangun rumah pake bahan baja. soalnya dr dulu tertarik pengen renovasi rumah pake bahan baja ini.

thanks.

yudhi puspa tia said...

halo mas gage, makasih udah mampir :)

boleh email aja ke yudhi.puspa@gmail.com yah

titiw said...

Aaa! Aku belom nyelametin kamu yaa? Happy bday sayaang.. semoga makin hepi sama 2B, rumahnya tambah oyeh, dan slalu bahagia! :*

yudhi puspa tia said...

aaaaaaak makasih neng titiw, mwah! *peluk2 n ciyum2 titiw* kamu juga semoga hepi2 terus bersama mas dari pacitannya yah hihi

isyana said...

eh ketinggalan... happy birthday tia.. :*

yudhi puspa tia said...

makasih neng yanaaaa :*