Monday 17 March 2014

weekend pictures

seminggu yang lalu kami kena musibah. motor tiger yang sedang diparkir di halaman carport dicolong orang. lemes dan mengutuk diri kenapa gak lebih berhati2, manalah motor itu punya si papah, karena si vespa masih dibengkel jadi mr. B kemana2 pinjem motor itu. doain yah semoga kami terus dibukakan pintu rejeki yang luas sehingga bisa segera mengganti motor si papah. ini menjadi suatu teguran juga peringatan keras untuk lebih sering berbagi selain tentu saja berhati2. mungkin keteledoran ini gara2 kebiasaan pake vespa yang parkir dimanapun gak pernah dilirik orang. ahh kinda miss our old tire...

so here were our weekend pictures. wiken saya dimulai sejak dijemput mr B distasiun hari jumat malam. malem itu lagi gak mud kemana2 cos masih nyesek kalo inget motor, tapi saya pengen makan diluar jadi kami mampir makan dipecel lele dekat rumah abis itu mampir main kerumah si papah karena mr. B mau maen futsal sampe malem. ngenes sekaligus lucu pas denger biyyu bilang "maaf ya engkong, motornya ilang dirumah biyyu" huhuhu. si papah si baik banget sama sekali ngertiin dan dia gak mw motornya diganti tapi udahlah harusnya itu jadi tanggung jawab saya sm mr. B itung2 ngebeliin papah motor baru, nanti tapinya abis rumah beres dulu. semoga kesampean ya Alloh, aamiin.


sabtunya saya, B boys even si margondri bangun siang, tiba2 kepengen ajah tuh makan sesuatu yang asem pedes, pas banget sabtu waktunya ke pasar jadi hari itu saya beli udang dan cumi segar buat bikin tom yam. tumben nih sabtu semangat masak padahal biasanya saya males masak cos udah berturut2 masak selama 5 hari kerja. berhubung lagi semangat saya juga sempet bikin chili paste buat persediaan bumbu. ah emang ngapa2in paling enak kalo lagi mood. eh biyyu kemarin gak makan tomyamnya yah soalnya dia belom bisa makan pedes lagipula dia baru sembuh dari sembelit jadi sabtu kemarin saya bikinin sop ayam.

hari minggunya saya berencana beresin halaman depan. udah jember banget liat halaman yang tanemannya udah pada gondrong. faktor males beresin ini disponsori oleh keberadaan gundukan pasir buat bangun rumah dibelakang. semakin dibiarin semakin mata gatel jadi akhirnya saya turun tangan, walopun sebenernya saya ada kerjaan lain. awalnya biyyu ikut bantuin, bawa2 gunting n guntingin daun2 iris tapi lama2 dia asik sendiri maen sendiri sampe akhirnya tidur2an diatas pasir padahal baru sejam yang lalu dimandiin :)). abis capek beresin halaman saya leyeh2 nonton dvd film2 komedi romantis sm si tuan kumis. tentu saja pas biyyu udah bobo soalnya kalo dia melek dia yang menguasai dvd player buat muterin film power rangers kesukaannya. liat deh gayanya waktu dia digendong sama mr. B, itu seakan2 adalah robot megazord yang sedang bersatu hihihi.


8 comments:

ega said...

yaheee....ya ampunn...
smga yg ambil motornya emang butuh dan dipake utk yg brmanfaat (walo ga mgkn jg sy duid hasil nyolong itu berkah), huhu semoga rezekinya makin lancar yaaaahhh, jd bs cepet beliin motor bayuuu buat engkong hihihihi... (jasprod mana jasprod)

yudhi puspa tia said...

iya egah aamin ya alloh, si engkong mah yakinnya motornya nanti balik cuma sekarang masih diumpetin jin hahaha, mgk biarin gw cepet ikhlas :') (dan gak terlalu merasa bersalah)

titiw said...

Yaaah kaaak turut berduka buat motornya ya.. Tapi tapi tapi.. Aku ngakak pas baca si biyyu ngomong gitu sama engkongnyaaa.. :'))

yudhi puspa tia said...

iya tiw hiks, tapi biyyu udah bisa ngerasa loh kalo akuh galau, soalnya dia juga bilang "ibu biyyu juga sedih" ahh jd gak mw sedih deket2 dia lagi hihi

Kiky said...

Semoga cepet dapet banyak rejeki buat beliin engkong motor baru yang lebih keren ya mbaaak! :D

Kamu canggih banget masaknya mbaak! :D

*mbaak, itu beli keranjang rotan dimana? Berapa kaaah? *dari dulu pengeeen. Tapi belum dijawab di blog yang dulu :D

isyana said...

yaaaaaaaaaaaaaaah... semoga engkongnya biyyu diganti rejekinya sama yang lebih bikin bahgia lagi :)

yudhi puspa tia said...

mbak kiky : makasih buat doanya, semoga dikabulkan sama Alloh SWT aamiin ya alloh... itu keranjang rotan belinya dipasar serpong mbak, kalo gak salah 1 set isi 3 itu hampir 300rbuan, belinya ditempat orang jualan sapu2 gitu mbak

yana : aamiiiiiinnn... makasih udah didoain ya neng :')

dwinur janreza said...

tanaman yg dipotong itu namanya apa ya mba?