Monday 3 March 2014

cerita pindah blog


sebenernya saya merasa agak sedikit aneh berhenti nulis di blog livinginmycity. walopun saya tau tulisan saya gak bagus2 banget, foto saya masih amatir tapi rasanya blog itu tumbuh bersama saya. sebelumnya saya ngeblog gak punya tujuan, murni karena waktu itu mr. B bilang kayaknya saya cocok klo ngeblog, dan dia pulalah yang bikinin blognya. karena ga punya tujuan itulah akhirnya tulisannya jadi random banget, bahkan beberapa post yang aneh2 udah saya hapus, hihi *tutup muka*.

untuk kategori media sosial rasanya saya paling suka sama blog. beberapa teman dan sahabat saya temui dari sana. membaca blog seperti membuka perlahan lembar demi lembar cerita kehidupan seseorang yang secara tidak langsung membuat kita merasa lebih kenal dekat. beda sama media sosial lain macam fesbuk ato twitter. emang sih ngisinya susah apalagi buat saya yang punya kemampuan nulis pas2an. tapi at least saya mencoba untuk terus berkomitmen sama diri sendiri supaya meluangkan waktu untuk menulis atau membuat jurnal yang suatu saat bisa saya lihat dan syukuri kembali apa2 yang sudah terjadi pada kami.

berhubung cerita di blog udah kebanyakan tentang kehidupan sehari2 dirumah dua pohon, mr. B nyaranin buat ganti blog aja supaya lebih sesuai. setelah beberapa kali ngobrol sambil ngopi2 dan kepikiran kalo di tahun ini juga kami ingin meloncing studio rumah dua pohon yang pasti nanti ceritanya akan banyak bertebaran di blog saya, yawdah deh ayo ganti blognya sekalian.

jadi halo lagi semua! :)