Friday 7 March 2014

suatu sore dengan kopi dan buku


jam menunjukkan hampir pukul 3 siang ketika si tuan kumis menelpon. "aku butuh kamu" katanya, "kamu pulang dong". lucky me (or him?) karena saat itu saya sedang menghadiri seminar tentang bangunan hijau di jw marriot dan sebagian peserta sudah pulang. saya harusnya kembali kekantor tapi saat itu saya putuskan untuk pulang.

kadang2 ada dimana hari kita merasa sangat lelah, justru disaat banyak pekerjaan membutuhkan konsentrasi kita. ketika lelah, saya senang si tuan kumis langsung mencari saya. sore itu kami putuskan pergi ke toko buku untuk membeli beberapa buku kemudian mampir ke kedai kopi dan ngobrol sampai senja tiba. pengennya lebih lama lagi duduk sambil ngobrol tapi pasti biyyu juga menunggu dan berharap kapan ibu pulang.

No comments: