Tuesday, 1 December 2015

november babes


sebelum say goodbye to november saya mau mengingat lagi waktu biyyu dan kayo, my baby sis tiup lilin di rumah. iya bulan november adalah bulan kesayangan karena dua orang kesayangan saya ini ulang tahun di tanggal yang sama di bulan november. udah lama sebenernya pengen ngerayain ulang tahun ayang2 saya ini barengan cuma biyyu selalu mau ulangtahun di sekolah. kemaren akhirnya kesampean juga bikin sesuatu dirumah, walopun sederhana dan dadakan (karena jujur saya gak nyiapin apa2, selain cake, lilin dan jus)

pagi2 jadi tukang kue dadakan, saya bikin carrot cake dengan creamcheese frosting karena kemarin pas ulang tahunnya biyyu kami gak kebagian icip2 kuenya. selain itu masih ada sisa semangka buat di jus. daaan saya minta tolong mister kumis buat masangin lampion kertas, meja juga kursi eh jadi deh set table party buat foto2. tahun ini biyyu berumur 5 tahun sedangkan adik saya berumur 27 tahun. tentu saja segunung doa terbaik kami panjatkan buat mereka. semoga kehidupannya di liputi oleh kebaikan, kesehatan dan kebahagiaan. aamiin... :') 

 

No comments: