Monday 21 December 2015

kopi rosso

petualangan kedai kopi saya dan mister suami kayaknya gak akan seseru seperti pasangan dari jerman ini. apalagi si suami kan bukan tipe yang seneng jajan dan seneng coba2 cafe gitu, tapi sejak blog ini berhenti nulis rasanya saya kekurangan asupan cerita tentang cafe2 cantik berikut foto2 makanannya yang bikin ngiler. hix.

makanya tiap main ke cafe/kedai kopi yang baru, pasti saya langsung foto2. buat bagi2 di sini siapa tau ada yang tertarik nyoba gitu. secara belom bisa bagi2 cerita jalan2 ke tempat yang keren xixi. maklum udah taunan ga jalan2 #kode #kodegariskeras #kodegariskerasbanget #ehlupa #kanmaunabung T^T. anw siapa modelnya? tentunya siapa lagi temen minum kopi saya selain si suami yang hobi banget kasih tampang "like i care" klo difoto :3. kemarin kami nyoba kedai rosso yang ada di pasar modern bsd. disini pertama kalinya dese nyoba kopi tanpa gula. saya sih yang aman aja macam green tea latte yang enak banget diminum sehabis makan bakpao. 


2 comments:

riana said...

hahaha...suamimu setipe suamiku, ga asik buat diajak jalan-jalan tapi berhubung ga ada partner lain, tetep dia digeret paksa juga :p

yudhi puspa tia said...

ahahaha tos mbaaak riana... mo gimanadong udah bawaan orok xixi :P