Monday, 2 March 2015

good father and good son


kalo dihitung2 biyyu menghabiskan lebih banyak waktunya bersama si tuan kumis dibandingkan saya. mereka bermain pedang2an, main gulat, main game bahkan saling ngelitikin. karena punya studio dirumah, pak suami lebih bisa memantau pergerakan biyyu dirumah walaupun sehari2 biyyu diasuh oleh asisten saya. meski begitu biyyu bisa tetap dekat dengan saya karena si lelaki besar selalu mengajarkan ke si lelaki kecil untuk selalu sayang dan memperlakukan ibunya dengan lembut. saya merasa sangat disayang sama kedua lelaki saya ini. ada waktu2 dimana mereka memperebutkan ibu, bareng2 mijitin kaki ibu, meluk2 bahkan rebutan nyiumin ibu. :')


"good fathers make good son" - unknown

4 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

ihhh setujuuu bgttt...dan suka liat bapak yg lengket bgt ama anak. secara gw rada sirik yahe, gw ama bapak gw pas kecil ga selengket itu, dan yg ada kita suka segan ama doi, jauh lebih terbuka dengan nyokap.

padahal kan parenting itu melibatkan ayah ibu yah, semoga bisa jadi panutan yang baik buat anak2 kelak...

besinikel said...

eyaampun fotonya yang terakhir itu, loh! SWEET! <3

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

yudhi puspa tia said...

@ ega : aamiiinn.. semoga ya gah, masih banyak belajar juga kan kitaaa haha.. eniwei itu kan dulu kan sekarang udah akrab sama engkong papa :)

@ feni : hihi makasih buni

@ dewi : haloo.. terimakasih infonya ya