Wednesday 18 March 2015

sarapan di kedai kopi panci


nemuin tempat sarapan yang buka pagi2 banget ternyata susah2 gampang loh. setahun terakhir ini rutinitas saya dan tuan kumis tiap sabtu pagi adalah nganterin biyyu sekolah terus cari sarapan bareng. setelah sebelumnya nyari sarapan ditempat2 yang dalam radius 1-2 kilometer dari sekolahnya biyyu, minggu kemarin saya ajak pak suami nyari yang agak jauhan. akhirnya sampailah kami di kedai kopi ropang tempo doeloe. gak mengharapkan bakal gimana2 sih namanya juga nyobain tempat baru ya, tapi ternyata selain tempatnya enak (buka pagi2 dan gak terlalu rame) makanannya juga enak. yang seru waktu mr. kumis pesen mie ramyeon, kokinya menyajikan mie pake panci beneran. mungkin biarin kaya di korea kali ya, konon katanya orang korea kalo makan mie kan langsung dari pancinya hihi.

favorit saya tentu saja mie gorengnya selain roti pisang panggang yang isinya coklat keju susu. ada juga beberapa jenis pancake dan roti panggang kornet telur. buat ukuran kedai kecil menu disana lengkap dan banyak, bahkan kami mulai suka nyamperin tempat ini pada waktu malam hari kalo pengen keluar tapi gak mau ke mall ato tempat yang rame. apalagi disamping kedai ini ada toko gelato lucu. kemarin saya sempet nyobain rasa cheesecake dan tiramisu. seneng deh tinggal diserpong kemana2 deket.


2 comments:

Fianty Tristiany Triswara said...

Mba Tiaa, aku baru ngeh sama ramyeon yang penyajiannya di panci. Weekend kmrn makan di Mujigae, Randy pesen ramyeon dan sama emang penyajiannya di panci juga tapi pancinya bagusan.
Bukan korean lover soalnyah jadi baru tau. Hihi. Langsung inget cerita kamu yang ini.

yudhi puspa tia said...

hihi iyah fi, klo yang di mujigae itu pancinya kecil dan agak datar karena emang buat penyajian yah, klo yang ini dalem n gede kaya buat nyayur, aku aja klo pesen ramyeon disini pake note : "pake mangkok aja ya" hahaha