Thursday, 19 March 2015

20 maret, 11 tahun yang lalu

kuliah di jurusan teknik yang kebanyakan penghuninya mahluk berjakun membuat saya punya banyak teman lelaki. mereka suka maen ke kostan saya buat copy catetan, sekedar ngajakin makan bareng ato ngumpul2 aja. makanya waktu seorang teman maen ke kostan, minta ditemenin ketemu dosen pembimbing (karena dia gak tau rumahnya), trus beberapa kali ngajak makan (sebagai bayaran saya mau nemenin dia) dan diajak muter2 kota pake vespa birunya saya masih nganggep biasa aja sampe kemudian dia nanya "lo boncengan sama gw gak ada yang marah 'ya?" pertama denger saya ketawa trus refleks nanya "ngapain sik nanya gitu? kaya orang lagi pedekate aja" trus dibales "iya, gw kan lagi pedekate sama lo" 

*krik krik krik krik*

saya diem, bingung mw nyautin apa. liat saya diem aja terus dia nanya "lo mau gak jadi pacar gw?" *hahaha asek langsung ditembak xD* 

sejujurnya pedekatenya cowok ini gak kerasa kaya pedekate. maksutnya gak kayak yang suka saya baca di novel2 chicklit gitu, yang bikin hati berdebar2 ato deg2an gak jelas. apalagi kayaknya kami baru sering jalan gak lebih dari semingguan, tapi yang pasti kalo lagi sama dia rasanya nyaman, mungkin karena dia lucu, minimal tiap jalan sama dia, saya ketawa2, trus saya bisa gitu gak brenti ngoceh ngalor ngidul. karena langsung ditembak, saya langsung jawab saat itu juga. 

"hmm, mau aja sih jadi pacar, tapi kayaknya gw belom suka sama lo deh" *yoih belaguk banget xD*

"gapapa, ntar juga lo bakal suka sama gw" katanya gak kalah pede

sedetik setelah dia selesai ngomong begitu, saya udah suka sama dia.  *haha mureee*

 

meskipun kami menikah 6 tahun kemudian di bulan januari, bulan maret tetap menjadi bulan yang spesial buat saya dan si tuan kumis. ini foto2 waktu kami anniversary-an 2 tahun, sekitar tahun 2005. kami merayakan dengan cara naik vespa muter2 kota solo seharian, makan dipinggir jalan, maen ke pasar loak dan mengunjungi pameran di keraton. saya senang sekali dipertemukan sama dia. iya dia. :)

2 comments:

baianoe said...

mbak tya gw punya blog lage skrg... hehe... ayo ngeblog...

yudhi puspa tia said...

heeeehh usi usi, blognya jgn pake bahasa sumpiuh ya ntar ekeh roaming xD