Wednesday, 17 September 2014

picnic vintage wedding


halo! ah akhirnya saya berhasil menyelesaikan kerjaan dekor pengantin saya yang kedua. agak deg2an soalnya acara hari sabtu, saya mendadak ada jadwal keluar kota dari hari rabu sampai hari jumat. untung kerjaan kantor masih bisa dihandle penuh pas hari rabu kamis sehingga jumat saya bisa balik ke jakarta. saya mau berterimakasih buat pak suami yang sigap bikin ini itu buat mewujudkan ini semua. sungguh beruntung saya memiliki suami yang berjiwa tukang sekali kaya dia hihi.

sedikit cerita, konsep piknik sebenernya datang belakang. yang pertama terlintas di kepala saya adalah vintage. kenapa? karena memang properti saya kebanyakan hasil hunting barang vintage. tau kan pintu madura yang satu itu? waktu dateng tawaran untuk ngerjain wedding ini saya tawarkan ke pengantinnya untuk jadi backdrop pelaminan (kebetulan memang belum dipasang dirumah) dan doi langsung setuju jadi yaudah semuanya mengalir kaya air ajah.

pengantinnya sendiri, tria gak ribed dan santai sekali. dia mempercayai semuanya sampai ke detail2 kepada saya. seneng juga sih tapi saya harus beberapa kali cek ricek sama kesana kemari bawa catetan biar gak ada yang kelupaan. maklum cuma ngerjain sendiri (eh sama si mister kumis dan tukangnya -tapi mereka bener2 departemen ngeset2 ajah). sebenernya malemnya sempet ada sedikit salah paham sama vendor bunga saya yang ternyata baru bisa dateng tengah malem karena menunggu beberapa bunga yang baru diantar dari sukabumi atau malang. dia memang menjaga kualitas bunganya sehingga saat acara terlihat segar dan merekah. tapi capek dari perjalanan dinas saya belum ilang makanya gak kuat ngebantuin mereka ngeset semua bunga. 


alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan pengantinnya kliatan sumringah sekali. setiap melihat senyum2 bahagia rasanya saya bisa ikutan bahagia deh. sekali lagi selamat ya dear tria dan uku! semoga kebahagiaan selalu menyelimuti kehidupan kalian berdua :)


14 comments:

riana said...

wow...cantik :)

besinikel said...

bagus buangeeettt Mba Tiaaa <3 <3 <3

Wifey said...

baguuus bangeeeeet mbaaak :D

yudhi puspa tia said...

mbak riana, feni, mbak kiky : muachkasiiii :* senang sekali dipuji hihi

ega said...

Yaheeee ya Alloh jd pengen ngulang resepsi hhahahaha
Ntr pas wed anniv yg ke berapa taon klo dipestain, tyahe kudu jd tim decor-nyaaahh *cak duluan*

yudhi puspa tia said...

ah makasih egah :*
iyah nanti pake tema anak kuliahan aja yah biar seru padahal wedding anniv yang ke 50 hihhihi

titiw said...

Cakeeeep.. jadi pengen kewong lagi. *ngikutin komennya ega*. Muahaha.. Btw itu kuning2 yang kayak anduk di rumput.. visi misinya apa? Buat lesehan?

yudhi puspa tia said...

hehhh kewong sama siapah? mas pacitan lagi? X) itu yang kuning2 buat piknik ceritanya neng cuma pas org2nya piknik gak sempet moto cos kita lagi sibuk makan dan kondangan hahaha

shasi amay said...

Mba tia aku suka bgt sm ide decor tema vintage'a.. salam kenal :-)

yudhi puspa tia said...

halo shasi, makasih ya :) salam kenal juga

Bdks said...

Mba tia aq suka bgd sama wedding dekornya, klo untuk dekor seperti itu kira2 butuh budget brp mba?

Bdks said...

Mba tia aq suka bgd sama wedding dekornya, klo untuk dekor seperti itu kira2 butuh budget brp mba?

Unknown said...

mbak dari madura mana yaa... bisa bantu saya untuk daerah kamal... saya tertarik tema weddingnyaaa... tapi saya mau tau budgetnyaa dulu. trims

eka fitria said...

mbak dari madura mana yaa... bisa bantu saya untuk daerah kamal... saya tertarik tema weddingnyaaa... tapi saya mau tau budgetnyaa dulu. trims