Friday, 5 September 2014

cerita di september

ada 4 agenda penting saya di bulan september ini. semuanya bikin dag dig dug karena mesti juggling dari satu agenda ke agenda lain.


  • opening the rumahduapohon's shop. dari dulu saya gak pernah jualan2 apa gitu karena orangnya gak pedean. udah berapa kali si mr. kumis nyuruh saya jualan kue2 ato masakan yang menurutnya enak, saya selalu menolak dengan alesan sibuk dan ribed. emang alesan aja sih soalnya kalo diniatin pasti bisa2 aja yah. lagipula saya merasa passion memasak saya gak dalem, hanya sebatas pada kepuasan Bboys berdua abis itu udah. melukis pun awalnya dari hobby dan karena ngerjain pernikahan mbak atta-lah saya akhirnya bener2 serius menggambar. trus jadi lumayan banyak gambarnya, akhirnya daripada numpuk di meja kenapa gak coba dibuat art print dan kartu. apalagi si mr. kumis bercita2 jadi designer product jadi dia meminta saya banyak menggambar buat nanti diaplikasikan ke produknya. wish us luck!


  • saya menerima kerjaan dekor pengantin yang kedua! ha lagi2 karena mbak atta (dan livingloving) saya jadi kebanjiran beberapa order dekor pengantin (thankyou so much girls *grouphugs). sayangnya gak semua bisa saya ambil karena saya harus menjaga kualitas juga waktu2 keluarga kami. dengan status sebagai pekerja kantoran, ngerjain konsep dan perintilan dekor kan memang harus mencuri waktu disela2 waktu kantor karena dirumah udah full main sama biyyu dan urusan domestik lainnya. tim saya gak lain dan gak bukan adalah si suami. tapi dia bagian departemen tukang dan ngeset2 aja sih, semua ide dan detail adalah wilayah saya dan pengantin wanita. gak enaknya kadang suka deg2an pas hari H karena gak ada tandemnya apalagi kalo tiba2 pas disuruh keluar kota, enaknya adalah semua ide gak ada yang menginterupsi hihi. doain semoga semuanya lancar yah, konsepnya seru nih picnic wedding dengan sentuhan vintage. klo udah selesai nanti saya cerita2 disini. 


  • biyyu sekolah. setelah libur lebaran biyyu udah mulai rutin ke sekolah seminggu 3x. masih harus menyesuaikan diri dengan ritme baru ini karena pagi sebelum ke kantor saya tetap memasak dan menyiapkan bekal, gak lupa menjaga mood bocah umur 3 tahun biar semangat ke sekolah. saya harus berterimakasih sama mr. kumis dan margondri yang terus cerita2 seru tentang sekolahnya biyyu ke biyyu walopun sebenernya gak susah sih ngajak anak ini karena dia girang terus di sekolah. kalo dibandingin sama temen2 sekelasnya banyak yang masih pengen terus ditemenin ibunya didalam kelas, di hari pertama masuk biyyu udah berani ditinggal sendiri. kapan2 ah mw posting lebih lengkap lagi soal ini. 


  • akhirnya saya menerima tawaran manajer hrd saya menjadi owner representatif proyek baru di bali dan itu artinya suatu saat kami sekeluarga akan pindah ke bali. saat ini saya sedang menyiapkan kantor marketingnya di jakarta. sejujurnya saya yang orangnya parnoan ini PARNO soal penyesuaiannya nanti tapiiii bismillah aja percaya semua sudah diatur sama Alloh SWT semoga dipilihkan jalan yang terbaik. aaaaku pengen cerita ini kapan2 juga hihi.

yah kayaknya segitu dulu agenda saya yang selama ini bikin dag dig dug, tema hari ini adalah curhat abis :D

4 comments:

Miranti said...

waaah Tiaa kamu mau ke Bali? Nanti buka workshop bareng Living Loving di sana yaa *amin* ahahaha...belum apa-apa udah ditodong.

btw, good luck for the shop yaa! ;D

yudhi puspa tia said...

aaahh makasih mamir :*

iyah tapi pindahnya masih nanti2 hihi yuukk kalo ada kesempatan buka kelas lagi pasti aku siap bantuin :D

titiw said...

Huwaaa seru bangetttt pindah ke bali. Kapaan? Best luck for you! :")

yudhi puspa tia said...

akkk ini aku malah deg deg ser sama penyesuaiannya nanti neeeng, moga2 lancar yah (tapi masih nanti2 hihi)