Tuesday, 9 September 2014

sesi foto sama biyyu

 

wiken kemarin kami melakukan sesi foto sama biyyu. tadinya gak direncanain banget, semua mendadak gara2 pulang kerja saya mampir ke cikini buat beli beberapa properti untuk proyek dekor trus ngeliat ada orang yang jualan bunga segar. bisa ditebak saya langsung membawa seikat bunga krisan, mawar, pikok dan aster. saya bahkan ga bisa berhenti tersenyum hihi. sungguh deh coba kalo bunga2 itu lebih murah dan banyak yang jual pasti saya bakalan jajan bunga terus.

nah setelah semua dimasukin vas kok kayaknya sayang kalo kurang dimanfaatin, jadi yawdah deh ayo sekalian dipake buat properti styling art prints dan kartu2 saya. kameranya pake kamera punya si baby sister yang lagi digadaikan ke kami. enaknya masih single tuh gitu yah impulsif beli ini itu, kalo gak punya duid tinggal digadai ke kakak sendiri :)). tukang foto saya gak lain dan gak bukan si mr. kumis cuma karena kecanggihan kamera hp sekarang (berikut appsnya) saya malas mindahin foto dari kamera n ngedit di komputer. kalo foto di hp kan saya bisa ngedit sambil berdiri dikereta ato diboncengan abang ojek ditengah2 macetnya jakarta. 

 



bunga2nya juga saya jadiin properti buat foto2 dihalaman belakang. ceritanya mau coba2 ngeset properti buat proyek dekor minggu ini. kebetulan pak suami baru selesai mengamplas jendela2 bekas punya saya. ohiya jadi wiken kemarinnya lagi kami sempat berburu jendela2 bekas untuk properti dekor, daaan restorasinya dikerjain sama yang tercinta si mr. kumis, lumayan banget gak usah bayar tukang hoho. kapan2 ah mw cerita (kayaknya saya mulai kebanyakan utang postingan).

sore itu biyyu lagi mau disuruh jadi model padahal biasanya dia gak pernah lama2 mau difoto. mungkin karena setingan saya setingan piknik yang dilengkapi sama bantal, maenan dan buku2 favoritnya jadi doi betah. sampe hari menjelang maghrib dan saya suruh bangun baru dia masuk ke dalem rumah, mungkin juga karena siang itu biyyu gak tidur siang jadi dibelai angin sore keenakan tidur2an sambil ngantuk. makasih biyyu udah jadi model ibu :*

4 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

hasekkk kameraa baruuu

ehh ada si buzz lightyear!! allena jg punya yg inihh, bs jalan2 yakk dan berisik wakwakwak

yudhi puspa tia said...

kamera lama rasa baru gahh :))
dan iyah si buzz itu umum banget dipunyain sm bocah2, klo biyyu lagi mainin itu eike gak bisa nonton tipiii hihihi

titiw said...

Ooohh gitu toch cara ngambil gambarnya blogger2 dekor. Cakep kaaak.. si biyyu tambah ganteng ajahan. cinih cinih camah ontitiw.. :**

yudhi puspa tia said...

ahahah ini juga hasil nyontek bloger2 keren sayang, makasih! mwah!
ontitiw bikinin adek kecil yang caem dong!