Wednesday, 28 September 2016

>>>


hola! saya kembali!

september ini saya (sok) sibuuukk. fiyuh. selain kerjaan di kantor, bulan ini saya lagi ngebut ngerjain desain renovasi rumah seorang teman. pembangunan rumahduapohon tahap 2 pun mulai dilanjut lagi dan saya sedang melakukan persiapan untuk membuka kembali studio (lah emangnya pernah ditutup? -_-") tapi dengan rencana yang lebih matang. nanti kapan2 saya ceritain ya.

buat orang yang susah fokus, ngerjain bermacam kerjaan disatu waktu ini kadang bikin saya semrawut karena saya mengerjakan sendiri. eee maksutnya mengkonsep sendiri sih karena dalam pelaksanaannya saya tetap di bantu sama mr. kumis. rasa semrawut sebenernya lebih karena saya mesti juggling banget ngerjain semuanya pas jam kantor, alias jam 9-5 dan di hari kerja. i know, itu sama aja seperti korupsi waktu tapiii susah sekali ngerjain di waktu wiken soalnya anak2 nempel melulu apalagi Biyyu udah bisa protes kalo saya buka laptop. 

kadang mikir --> oke sip, ngerjain ntar aja pas anak2 udah tidur tetapiiiii sering juga saya ikut ketiduran atau kalopun bangun ya gak bisa lama2 juga soalnya entah kenapa si Banyu selalu punya insting kalo emaknya gada dikasur. yang ada dia ngak ngek minta nen, trus sekalinya nancep susah amat lepasnya. hahahaha ngok! *ketawa miris*

ini jugalah alasan mengapa blognya jadi jamuran, maaf ya! mungkin saya mau posting beberapa postingan sekaligus di hari2 terakhir bulan september. kenapa ngotot banget sih kak? ya gapapa aku anaknya emang gitu. ngotot. :P 

alhamdulillah kerjaan sedikit2 kepegang dan mulai terkontrol. emang mesti main di skala prioritas ya, dan yaaa saya coba menikmati aja nikmat sibuk itu artinya hidup lebih bermakna dan berguna kan. ok. sip. salam zuperrrrr!!!! *zzzzz*


2 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

ih iya, knapa ya, anak tu bisa tau, pas kita ngilang dari tempat tidur. ribetnya pas lagi banyak kerjaan jadi keteter smuaaa

tapi, pun gw sering ga bisa menolak bobo bersama si anak, nyaman bgt ya yaheee
wakwakakak. seringnya gw ngelonin, tapi duluan gw tidur (lah!)

yudhi puspa tia said...

hahaha tooss dulu gah :D

emang dasarnya kitanya juga butuh bobok cantik ya jadi kayanya badan udah langsung aja menyesuaikan diri kalo lagi rebahan di kasur apalagi sambil nenenin deh rasanya mata udah langsung berat. kemudian terbangun di subuh2 dan meratap ealaaah PRku belom selesai hahaha