Thursday, 14 January 2016

to the moon


kayaknya udah lama banget saya gak pegang kuas. selain emang sibuk dikerjaan, kalo udah wiken bawaannya cuma mau coba resep2 baru, memuaskan lidah dan perut. padahal udah lumayan lama saya beli kanvas, sampe warna kanvasnya jadi ga terlalu putih lagi dan ada beberapa noda cap jempol. 

to the moon adalah lukisan yang saya tentang biyyu dan banyu. tenaaang ini belom jadi, dan gatau kapan jadinya haha -_-". sebenernya sketsa di kanvasnya udah lama dibikin cuma saya masih belum bisa mutusin mau dicat pake akrilik ato cat air biasa, mau full color ato monokrom. secara selama ini seringnya melukis diatas kertas, paling banter diatas papan kayu. kemaren akhirnya kebeneran dikerjain juga karena biyyu teriak2 bilang "bosen" (iya dia sekarang suka merajuk "boseeeeeennn" setelah maen n nonton tv), makanya langsung ngajak melukis bersama. daripada melukis, biyyu ternyata lebih seneng melecetin cat n nyampur2 SEMUA cat ibu T_T.

anw, lukisannya bergambar bboys berdua naik roket menuju bulan. terasa familiar? iyalah pasti, semenjak jadi emak2 saya udah jarang banget nget nonton film drama komedi favorit saya. daripada nonton mendingan tidur ato nyosmed sambil nyantai, karena waktu nonton sudah dialokasikan nemenin biyyu nonton film kartun. etapi setelah 10186x saya gak pernah bosen loh nonton filmnya gru dan gerombolan minion. buat saya mimpinya gru waktu kecil itu manis dan pure banget. harapan saya tentu saja semoga bboys juga punya mimpi dan bersemangat mewujudkannya, seperti gru ketika dewasa :)

2 comments:

Ermina Vina Kusuma said...

Ayo mba di rampungkan lukisannya.. pengen liat :)
Salam kenal anw :)

yudhi puspa tia said...

hai vina, salam kenal :)
hehe iya nih belom sempet nanti kalo lukisannya dah slese dipamerin disini deh