Monday, 23 February 2015

pojokan main biyyu



ini adalah pojokan main biyyu yang baru selesai diberesin. saya selalu berusaha supaya maenan biyyu gak lebih banyak dari ini. ngajarin si bocah disiplin ngeberesin maenan dan buku-buku ceritanya sehabis bermain ternyata lumayan PR juga apalagi kalo bocahnya udah capek. waktu jalan2 nyari kursi untuk perlengkapan pameran properti, saya nemu rak (lagi2 di IKEA) yang sederhana. tuan kumis langsung komentar "ah aku juga bisa bikinin rak kaya gitu buat kamu" yang saya jawab "kapan jadinya?" baru deh dia bilang kapan2 -__-". bukannya gak mendukung hobi berkayunya pak suami cuma kalo di PHP-in melulu kan bosen juga yaa...

akhirnya kami bawa pulang dan cocok banget diarea pojokan ini. saya mengganti keranjang besar yang isinya robot2 biyyu dan menata robot2nya dirak bagian atas, supaya biyyu bisa melihat dan selalu ingat kalo dia udah punya koleksi robot yang lumayan banyak (biar gak minta lagi ;P). rak kedua saya isi sama buku2 ceritanya yang selama ini saya simpan di dalam lemari tapi tidak terjangkau sama tangan kecilnya. kasian juga kalo mau baca cerita selalu merengek minta diambilin buku. sedangkan rak ketiga saya taroh keranjang tertutup yang berisi puzzle (yang udah berceceran) juga box berisi film anak2. dengan adanya 2 keranjang lagi buat rupa2 maenan macem mobilan, pedang plastik, perlengkapan tukang daaaaan lain lain saya rasa cukuplah buat menghibur si bocah. tinggal ibu sama ayah nih menegakkan disiplin biar biyyu mau beresin maenannnya sendiri (soalnya selama ini masih dibantuin).


ps. gambar robot biyyu dibikinin sama dian idolakuu :*

5 comments:

Dewi Aja said...

Halo Admin / Blogger :)

Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Anda bisa dengan bebas mengupload/download foto-foto,video,music dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terima kasih.

Salam.

hidung-bertahi-lalat said...

duh yaaah
emang kalo udah maenan anak mah, bisa kemana2. Allena pun udah dikasih 1 kamar khusus buat dia main, biar ga berantakan kemana2. tapi ujung2nya kemana gw pergi, doi ngintil sambil bawa maenannya. jadi aja berantakannya kemana2.

dan ngajarin dia bwt disiplin ama mainannya juga PR lagi, pengennya ga pake ancem2 ttg disiplin ini, etapiii di lapangan mah malah yang berlaku "rapiin yah maenannya, kalo ga mommy kasih aja ke bapak2 yang di pinggir jalan"..nyaelahhh

yudhi puspa tia said...

@ dewi : terimakasih infonya :)

@ egah : iya gah, ini keranjang juga udah disortir berkali2 supaya bisa muat sama mainan2 yang gw pikir2 kaya beranak T_T padahal gw termasuk pelit kasi biyyu mainan hehe. emang tuh kita jd ortu juga PR banget kenapa ngajarin tanggung jawab ke anak gak jauh2 dari acara "mengancam" ya *sigh*

marianabita said...

Mbaaa... naksir bgt sama rumahnya, mau tauuu banget dong itu luas rumah berapa.. sama gambaran denah dlm rumah.. mau ya mba ke emailku mariana.doang@gmail.com

Hihihihihhi.. Please :)

yudhi puspa tia said...

haha maen aja ke sini mariana :))