Wednesday, 4 February 2015

25 weeks


duh gak kerasa kandungan saya sudah menginjak usia 25 minggu. gak kerasa karena alhamdulillah diberi kesehatan dan kekuatan buat menjalani hari2 ngurusin Bboys sekaligus bekerja. emang bener loh kalo udah ngelewatin trimester pertama itu rasanya energi kembali lagi dengan bonus perut yang sedikit membuncit dan adanya interaksi dari dalam berupa tendangan juga sikutan si baby no.2.

saya masih ingat pertama kali baby no.2 ini terasa bergerak2 sekitar diminggu 17 dan rasa menakjubkannya masih sama seperti yang pertama. kalo diinget2 lagi waktu biyyu masih didalam perut, dia lebih banyak cegukan daripada tendangan. cegukan janin itu rasanya seperti kedutan diperut. kalo baby no.2, sampai minggu ini saya belum merasakan cegukan mungkin karena masih mengembangkan paru2nya ya. walopun begitu tendangan dan sikutannya lumayan heboh, siang atau malam perut saya kayaknya gak brenti bergerak. bahkan ketika USG sibaby bergerak. oiya saya kembali lagi kontrol ke dokter yang dulu membantu saya waktu melahirkan biyyu. 

tuan kumis tentu saja penasaran dengan jenis kelaminnya dan akhirnya minggu lalu kami tau. trus sekarang kami masih bingung mau kasih nama apa hihi.

2 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

yaheee....
sehat terusss dan segera bisa ketemu dgn baby no.2

semoga semuanya sehat, lengkap dan sempurnaaa...

yudhi puspa tia said...

aamiin aamiin aamin allohumma aamiin, makasi egah :*