Wednesday 28 May 2014

today's blues

luar biasa ya memang rencana Alloh itu. 5 bulan yang lalu saya merencanakan akan mengundurkan diri dari kantor yang sekarang karena akan bekerja dari rumah membantu mr. B membesarkan studio dan workshop kami, tapi dalam 2 bulan ini keputusan itu berubah karena banyak hal. fase kegagalan dalam tahun ini tidak hanya meninggalkan perasaan sakit karena dikhianati orang/tukang kepercayaan tapi juga hutang.

syukurlah saya dan mr. B melewati masa itu dengan baik. benar kami bertengkar dan beradu pendapat. kami menangis dan saling berteriak tapi kemudian kami berpelukan dan merasa lebih saling menyayangi. seperti halnya titiw bilang didalam salah satu postingannya, saya akhirnya yakin karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, Alloh telah menuliskannya dalam QS. Al Insyiroh. saat ini kami mundur satu langkah untuk kemudian mempersiapkan dengan lebih baik langkah selanjutnya.

dengan keadaan mr. B yang sedang tidak stabil saya memutuskan untuk tetap bekerja. tidak lama kemudian manajer SDM saya dikantor menawarkan posisi yang lebih tinggi untuk menjadi owner representatif proyek baru di Bali. saya belum tahu apakah ini kemudahan yang Alloh janjikan. karena bila saya menerima artinya nanti saya harus bolak balik atau menetap di sana. segala kerepotan dan keribetan terkait dengan biyyu, rumah dan rencana kehamilan memang terbayang tapi saya ingin berbaik sangka dan ingin selalu menjadi positif karena mr. B bilang apapun keadaanya kami akan SELALU bersama. semoga dimudahkan yah. :)



4 comments:

isyana said...

ahhh tia... pelukk. sama kok, riak riak itu pasti muncul.. tinggal kita berdua yang pilih, dan pilihan ga pernah mudah. yakin aja kalo semua ini ada maksudnya, sekarang mungkin kita belum bisa liat indahnya :)

yudhi puspa tia said...

ahhh makasih yanaaa :'( *peluk balik*
iyah semuanya tentang mindset kan makanya mw dibawa happy2 ajah :*

ega said...

yaheee...
aku baru bacaaaa
dan ingin skali cpt2 ktmu n cerita banyaaaakk

ah yes, been there bgt deh yahe, maksud gw, prnah terkondisikan dimana gw sdh berplanning ina inu, trus tiba2 smua rencana dan keinginan bubar jalan krn Alloh ga mengkehendaki itu. saat itu keseeel n rasanya sempet suudzon deh. tapi tnyata diarahkan ke jalan lain, yg well jauhhhh lebih indah! percaya deh! penting utk slalu berprasangka baik sama Alloh dan bersyukur pastinya...*pelukkkk*

yudhi puspa tia said...

:') makasih egah *peluk balik*

sekarang gw sm budi udah move on kok dan mulai menata lagi rencana baru, skrg jadi yakin tiap orang pernah mengalami pasang surut kehidupan, tapi itu semua membawa kita semua kepada harapan dan jalan yang lebih indah yah, aamiin :)