Tuesday 29 September 2015

bunga di meja kerja


sejak lebaran lalu saya jadi senang membeli bunga segar untuk mempercantik rumah. bukan bunga yang fancy macam mawar atau lily tapi cukup krisan dan sedapmalam. ini juga sejak saya sering belanja ke pasar modern yang memiliki penjual bunga eceran. bunga segar ini ternyata cukup tahan 1 minggu lebih di dalam toples dengan air yang tidak terlalu banyak. saya suka sekali dekorasi dengan bunga segar, membuat mood terasa ringan dan membangkitkan aura positif. saya bahkan suka melihat ketika bunga2 itu sudah kering. menikmati suatu proses kehidupan yang sangat normal, dari segar sampai kemudian layu. itulah saatnya saya pergi ke pasar lagi, bertanya2 kali ini membeli bunga apa ya? ;) 


2 comments:

ndu.t.yke said...

I personally love krisan & gerbera, more that roses & lily :)

yudhi puspa tia said...

:) chrysant and gerbera are good choice mbak tyke