Tuesday 14 October 2014

tuesday's inspiration

beberapa minggu lalu saya mendapat tawaran ngerjain desain rumah lagi. gak satu tapi dua eh tiga. duh boro2 ngerjain desain ngerjain rumah sekarang mau mulai gambar buat proyek sofa aja gak ada waktu kakaaa. belom lagi kalo kemalesan bumilnya lagi kumat hah duduk didepan laptop (sambil kerja) bakalan cuma jadi angan2. lagian saya udah punya utang ngerjain dekor nikahan lagi bulan depan jadi kerjaan desain saya sebar ke temen2 arsitek lainnya.

loh emang si tuan kumis lagi ngapain? lagi sakit karena udah semingguan lebih lembur huhu. kadang doi mesti saya omel2in karena gak tidur2. ini orang kerja dirumah logikanya kan bisa bebas ngatur waktu eh malah dihajar terus waktunya gak pake mandi dari pagi sampe pagi lagi *usap2 dada*

gara2 keseringan ngurusin desain hotel saya sampe lupa asyiknya bikin desain rumah. makanya kemarin mulai buka2 arch daily lagi dan saya suka sama project ini. dari dulu kayaknya saya gak pernah napsu liat desain rumah mewah, yang tanahnya gede, yang duidnya gak berseri karena akan banyak sakit hati (haha) selain jarang juga ketemu klien macam gini (pernah sih ketemu tapi pelit -,-). kalo lagi cari inspirasi biasanya saya lebih memilih proyek2 dengan biaya terbatas, tanah terbatas tapi desain yang functional, sederhana dan "benar". selain bisa diaplikasikan juga di rumah dua pohon, saya lebih seringan ketemu klien model begini. jadi yuk nikmati inspirasi untuk hari selasa ini. 

 
 
 
 


satu lagi yang mirip2 kayak project diatas tapi ada di bintaro, indonesia bisa cek project ini.

2 comments:

titiw said...

Oh mai gotttt ini lucuu niaan.. aku cek ke webnya, ini pny orang vietnam ya? (sotoy), dan harga bikinnya 15.000 dollar. duuh mayan terjangkau yaaaa.. (ya tapi kalo skrg sih buat aku belon terjangkau nyahaha). Fix kalo aku mau punya rumah sendiri yang desain sendiri, arsitekturnya kudu yg kayak gini dan arsiteknya kudu kamuh. BAHAHAHAHAH! x)

yudhi puspa tia said...

iyahh punya orang vietnam, aku suka banget sama karya2 arsitek ini, kapan2 mau ngepost karya2nya yang unik lagi ah disini hihihi

15.000 dollar terlihat terjangkau tapi juga tidak terjangkau yah :D akupun!!