Thursday, 9 October 2014

kaka biyyu...


oh saya masih dilanda kemalesan yang akut. sungguh. udah cuti dari media sosial tapi saya harus posting ini soalnya udah jaraaaang bgt cerita tentang biyyu. makanya mumpung ada sedikit jeda waktu dari meeting demi meeting makanya mau nulis ah.

biyyu manis banget, ketika dia tau dia mau jadi kaka dia langsung meminta dipanggil 'kaka biyyu' bukan dede biyyu. dia juga cerita ke semua orang kalo dia bakal punya adek. beneran kesemuanya bukan cuma ke keluarga inti kami macam engkong, om tante atau embahnya tapi termasuk ke tetangga, ke ibu temennya disekolah, ke guru disekolahnya, saya sampai sering dikasi selamat. antara seneng tapi malu juga sih hihi. 

terus dia protektif sekali, saya gak boleh makan rujak. buat yang udah pernah hamil pasti pernah ngerasain masa2 trisemester satu yang gak napsu makan kan yah, makanya selalu jelalatan liat tukang rujak. katanya "nanti dedek bayinya sakit pewut kalo ibu makan wujak, minum jus aja ibuuu" uh rasanya saya mau meleleh. :')

lain waktu dia udah mulai ngajak ngobrol perut saya "dedek bayi, lagi ngapain?" sambil nyium2in udel, ih padahal kan belom ada baby bumpnya tapi tetep diajak ngobrol. kalo lagi begini kerasa banget kayaknya bocah ini udah gede. semoga kaka biyyu akan tetap manis sampai dedek bayinya lahir yah. 

ahh satu lagi tanda bayi saya udah mulai jadi bujang, suatu pagi sehabis bangun tidur :

biyyu  : "ibu, biyyu semalem mimpiin khansa (temen perempuan dikelasnya)"
ibu     : "ih, biyyu mimpi apa sama khansa?"
biyyu  : "ya biyyu main bareng aja sm khansa, kerumah khansa yuk ibu"
ibu     : "aaaaakkk anak ibu udah ngajak ibunya ngapel kerumah cewek" 

:"""")

6 comments:

YUDHI RETNO AYU said...

I wuff youu kaka biyyuuuu

Mandey said...

Haha itu Biyyu tampangnya lucu banget. Aku semacam dejavu baca ini ... mirip blogpost temanku.

yenni saputri said...

Hihihi... senangnya nemu blog ini lagi. Selamat mbak. Semoga lancar dan sehat selalu. :)

yudhi puspa tia said...

kayo : he love you too bibiiiiiiiikkk hihi

manda : iya nih sok iyeh yah tampangnya :)) mungkin lagi musim anak kedua kali ya manda jd banyak blogpost sejenis hihi

yeni : terimakasih udah mampir, jangan kapok yah :)

titiw said...

Jiyeeeeh kakak biyyuuuu udah mau ngapeeell.. ihiiiyyy.. x)

yudhi puspa tia said...

iyaaahh tau2 udah gede ajah neng udah mau ngapel cewe, aaaakkk!! XD