Thursday 21 August 2014

sehari di borobudur


destinasi liburan kami di jogja gak lain gak bukan adalah candi borobudur. eaaaaa... bukannya saya gak suka ke borobudur cuma waktu kuliah dulu udah sering bolak balik kesini hunting foto. berhubung sebagian besar anggota keluarga saya belom pernah mengunjungi candi terbesar di indonesia ini yaudah saya nurut ajah. yuk deh cuss.

sesuai perkiraan, karena lagi high season otomatis dimana2 penuh sama orang. salah satu tandanya adalah mau foto keluarga didalam satu frame yang bersih dari orang lain rasanya susah banget, hihi. perkenalan pertama saya dengan borobudur adalah saat pertama kali ikut hunting foto perayaan waisak beberapa tahun yang lalu. melihatnya berdiri syahdu diatas bukit dan menjadi pusat peribadatan umat budha kala itu rasanya menggetarkan hati sekali. pengen deh kapan2 kesini lagi terutama pas perayaan waisak, sunrise atau sunset pasti keren.

anw, selain banyak orang, kesan lain tentang kunjungan ke borobudur adalah cuaca yang panas. kami semua tidak kuat berlama2 di puncak borobudur. biyyu yang biasanya aktif aja mengkeret, maunya berteduh atau digendong. setelah mengambil beberapa foto bersama akhirnya kami segera turun untuk beristirahat sambil ngadem ditaman2 sekitar candi. hore jadi turis beneran!

mau foto pemandangan pun gak bisa karena dimana2 penuh sama orang

4 comments:

wira said...

Baru dari sini, sunrise 17 agustus lalu :D

yudhi puspa tia said...

wohhh iyah aku liat fotonya keren banget!! suka deh sama semua fotonya mas wira, kayaknya aku bakalan sering maen ke blognya hihi

ega said...

haaah allena pun di borobudur cemberut ajaa....panassssnya emg ga nahan yak!

sptnya enak klo sore2 ato pagi bgt skalian.

yaolo yaheee..klo gw mudik kemaren kita bs ktmuan yaak....knpalah pas gw ga mudik lo malah mudik, huhuhuhhuhuhu.....selisih jalan muluuukkkk...pdhl tu bukateja deket bgt dr rmh embahnya rudi

yudhi puspa tia said...

emang egah gw juga bingung padahal diatas bukit yah kok gak ada adem2nya hihihi

ah itu yg namanya gak jodoh kali ya gah, padahal lo ke kampungnya si usi di sumpiuh aja nyampe hiks