Tuesday 15 July 2014

weekend pictures


weekend kami masih berpusat pada kegiatan pembangunan rumah dua pohon tahap 2. emang sengaja pengen manfaatin waktu sebaiknya ajah karena kami hanya menggunakan 1 tukang dan 1 kenek untuk proses pembangunannya. jangan salah ya tukangnya itu gak lain dan gak bukan adalah si mr. B sendiri. awalnya karena kami sangat berhati2 memilih tukang (lumayan kapok sama tukang2 terdahulu) yang akhirnya malah gak dapet2 padahal material udah memenuhi rumah, jadi mau gak mau si tuan kumis turun tangan sendiri. setelah liat yutub cara pasang hebel kemudian mencoba eh ternyata dia ketagihan loh (apa karena ngirit gak punya duid buat bayar tukang beneran yah X_X). 

selama puasa sih ngerjainnya selepas isya karena siang hari pun dia harus kerja, untungnya kan ada jadwal piala dunia yang nemenin dia sembari ngejagain biar gak kebablasan saurnya. saya terharu deh dan bangga, dia bener2 menggunakan tangannya sendiri buat membangun rumah kami sampe tangannya pada kasar gitu.  ah tambah sayang sama si tuan kumis saya. :')

kalo B senior lagi sibuk pasang hebel, B junior masih sibuk maen jadi robot. sekarang ini kosakata biyyu makin banyak. kalo ngobrol sama dia udah kayak ngobrol sama orang dewasa terlepas masih banyak celetukan2 gak nyambung yang malah bikin lucu. selain itu sekarang pertanyaannya tambah susaaahhh. dia pernah loh nanya sama saya "dosa itu namanya apa sih ibu?" sampe saya ngetik postingan ini saya lupa, saya udah jawab belom yah pertanyaannya biyyu hihi.

 
 
eniwei akhir pekan saya menyenangkan sekali karena saya bisa ikutan afternoon delightnya living loving yang ditutup dengan kencan sama tuan kumis kesayangan di kafe langganan yang kebetulan lagi ada pertunjukan live band yang nyanyiin lagu2 cinta yang enak. alhamdulillah... :)

2 comments:

ega said...

yaoloo budii hebat bgtt kuat ngerjainnyaaa...laki gw pernah nyobain cuma ngecat pager ama benerin kansteen, langsung tidur seharian wakwakwak.

btw yaheee....OOT gw pngn lgsg ngobrollll ttg yang kemaren kita bbm-an... ToT

yudhi puspa tia said...

ahaha ya kan emang udah kerjaan sehari2 gah, eh maksutnya bangunannya bukan kerjaan jd tukangnya x) doi mah selalu penasaran sm material2 gitu

btw ayooo meet up lagi, kemarin ceritanya belom puas :*