Wednesday, 8 February 2017

happy 7th anniversary mr. kumis!


hari senin tanggal 30 januari kemarin saya sengaja cuti biar bisa brunch barengan mr.kumis untuk merayakan anniversary kami yang ke 7. sebenernya gak ada rencana ambisius pas anniversary ini, saya murni kepengen leyeh2 aja dirumah. waktu untuk berduaan juga dipilih pas pagi hari, setelah nganter biyyu ke sekolah, baru kami menuju lot 9 bintaro, tempat favorit si suami buat ngopi dan makan. saya sempet ngajakin ngopi ditempat lain tapi dah si mr.kumis gamau katanya pengen lihat yang ijo2 sama yang seger2 gak mau didalem bangunan yaudinlah cuss eta deui eta deui alias kesitu lagi kesitu lagi.

sekarang ini saya lebih suka kencan pagi2 sekitar jam 8, disaat kedai baru buka sehingga masih kliatan sepi, udara juga masih fresh, dan yang terpenting rasa bersalah meninggalkan bboys lebih sedikit daripada ketika malam hari karena biyyu sedang berada disekolah sedangkan banyu sudah bersiap untuk bobok pagi.

setiap anniversary, saya sempetkan menengok sejenak ke masa lalu kami, mengenang cerita 13 tahun yang lalu yang kemudian membuat hati saya terasa penuh dan merasa bersyukur juga bahagia menikah dengan mr. kumis. meskipun kami keseringan berbeda pendapat yang kadang ujungnya bisa berantem, tapi dialah supporter saya yang paling depan, paling jujur menyuarakan isi hatinya dan yang terpenting selalu menyayangi saya.

so maybe it's true.. that i can't live without him.. although he didn't remember what i wore on the first day when we met. :)


4 comments:

Diski said...

Happy anniversary mbak Tya.. semoga langgeng selalu :)

yudhi puspa tia said...

aww.. makacii diski :*

hidung-bertahi-lalat said...

yaheee n mas triii (gw ga bisa manggil budi ke mas tri hahaahaha)
happy anniversaryyyy, semoga slalu sakinah mawaddah warrahmah

klo dipikir2 inget kita bisa berteman jg adalah krn mas tri, gw ketemu mas tri krn kerjaan, trus dikenalin ke lo, dan kita satu kantor, trus bersahabat dari jaman perawan kinyis2, ampe udah emak2 bererot anak 2 hahahaha

everything is misteryyyy.... mgkn jg langkah pertama kali yg membawa lo ke solo, udah digariskan sama Alloh ya yaheee... untuk akhirnya berjodoh ama mas tri :')
mengingat kalian sama2 anak jakarta, trus nongol2 di solo dan berujung pada berumah tangga...aaaaaaaaaa rencana ALloh indahnyaaaa

btw ini keknya tmpat favenya mas tri yak?

yudhi puspa tia said...

egaaahh, kok akuh melow bacanya, ternyata kita temenan udah hampir 10 taun yaaa... dari masih perawan ting ting yang komen2an di blog akhirnya bisa kenalan beneran trus ternyata bisa sekantor dan ribed ngurusin perintilan nikahan sampe urusan bayik2, ulang tahun bocah n skrg anak2 yg beranjak abege (OMG) huaaaa rasanya lo hampir ada di setiap tahapan kehidupan akoh huhuhu :')

emang jodoh itu misteriii padahal dulu pacaran ga terlalu berharap bisa nikah sm dia soalnya kayanya santai bgt orangnya eh sekarang malah jd partner bangetttt xixixi. makaci buat komennya (dan semuanya) ya gaaahh :*

doa yang sama juga buat lo n rudi, dan iyah ini tempat kesukaannya si suamik :D