Wednesday 8 February 2017

coming soon...


yay! akhirnya bisa nulis coming soon juga. banyak banget yang pengen diceritain tapi waktunya sedikit sekali oh kucapek hayati lelah bang tapi hepiii hahaha. 

rasanya semrawut dikepala karena saya tipe orang suka lompat2 kalo kerja, padahal harusnya di list satu persatu, kemudian fokus kerjain satu demi satu sampai selesai ya, tapi pada pelaksanaannya susah syekaliiii huhu karena ini kan masih kerjaan sampingan, kalo ada waktu luang baru dikerjain, yang mana waktu2 luang tersebut adalah waktu2 nanggung seperti jam istirahat dikantor, jam pulang kantor, jam2 pas bos gada ditempat, jam bobok anak2 yang mana juga kalo banyu bangun ditengah malem artinyaa saya mesti balik ke tempat tidur.. ish, akyu curhat melulu gak papa yah abis sayang punya blog kalo ga bisa dipake buat nyampah hahahadoohh.

mudah2an kalo nanti semua siap bisa cerita lebih banyak lagi dan tentu saja promosi lebih sering lagi :D sekarang masih harus ngerjain beberapa perintilan lain mumpung ada waktu colongan karena saya lagi tumben2an bisa berangkat lebih pagi dari biasanya. sebelooom nanti siang ngurus segala macem perintilan proyek. wish me luck ya!

2 comments:

Megawati said...

yahee kereen
small things to bring big thing

semoga berkah dan selalu lancarrrr

yudhi puspa tia said...

aaaakkkkkk egahhhhh muach muach muach kasiiiiii.. wish me luck yah :*