Wednesday, 27 April 2016

kopi di lot 9


setelah sekian lamaaa akhirnya saya bisa ngajakin mr. kumis buat kopi2 lagi. kali ini ke lot 9. padahal deket ya tapi beneran baru tau dan baru beneran bisa disempetin kesini. niatnya mau pacaran berdua aja sebentar eh tumben2an biyyu yang biasanya ngendon di rumah engkongnya tiba2 merengek minta ikutan. sempet dirayu2 dan dikasi tau kalo ibu ayah mau pacaran dulu, dia tetep kekeh mau ikut. yaudin karena emang rencananya disana saya mau sketsa2 gpp lah ajak biyyu tapi ga usah ajak banyu lagian bayinya juga lagi bobok siang.

cuss deh ke sana. sayangnya kami kesana pas hari minggu siang jadinya lot 9 lagi rame banget. makin diperparah karena ada even ulang taun yang bikin biyyu mupeng semupengnya pengen ikutan ulang taunan n maen di playground sewaanya. sedihnya lagi dia sempet minta ijin maen di prosotannya eh sama mbak2 yg jagain ga boleh karena bukan temen yg ulg taun. padahal yaudah sih anak satu doang emang bakal menuh2in banget apah. ih ikutan KZL jugak, tapi yaudahlah gpp, untungnya biyyu mau bekerjasama. ples anaknya murahan jadi di hibur sebentar dia udah lupa.

dia juga saya ijninkan mainin buku sketsa saya, yang akhirnya dia malah seru gambarin muka ayah, ibu, banyu dan biyyu sendiri. kalo muka ibu gak lupa dikasi lipenstik merah, kalo muka ayah gak lupa dikasi lubang idung gede2 xixixixi.


2 comments:

Ermina Vina Kusuma said...

Dan 15 tahun kemudian pun biyyu mengikuti jejak ayah ibu nya hehe

yudhi puspa tia said...

hehe aamiin.. terimakasih vina :)