Thursday, 24 March 2016

3/12


kaka biyyu lagi hobi banget bilang "terbaik sedunia". kepada guling kecilnya "ibu, ini adalah guling terbaik di dunia". lain kali kalo pas dibolehin makan es krim ato diijinin maen hp sebentar langsung ngebales "ibu/ayah adalah ibu/ayah terbaik didunia" dan semua hal lain yang menurutnya keren/bagus pasti gak klupaan ada akhiran "terbaik sedunia". :D


adik banyu hobi banget ngaduin kepalanya kayak gini. itu seperti bahasa tubuhnya. mungkin artinya dia sayang. tiap pagi kalo banyu bangun duluan dan lihat kakanya masih tidur, gak lama dia akan ngaduin kepalanya ke kepala kakanya. ketemu ayah juga gitu, bahkan ketika kami nengokin adek bayi pun banyu ngaduin kepalanya ke kepala adek bayi. :D 

2 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

yahe,

biyyu banyu udah mulai suka iseng2an jail trus berantem ga?
mulei pusing nih sejak sena 1 tahun, jadi sering berantem (yang berujung pada si kecil menangis mengadu cari perlindungan) dan ada wajah si kakak yag jumawa memenangkan pertandingan zzzzzzzzzzzzzzzz

yudhi puspa tia said...

waaa selamat datang di sibling's love and hate relationship. :D

biyyu banyu belom sampe pada tahap itu sih gah tapi gw ngalamin sama adek gw dulu hahaha. sekarang terasa ya gah waktu jd emak2, caranya yaudah emang mesti sabar2 n berbusa kasi tau adek kaka supaya akur seperti yg ortu kita lakukan dulu