Thursday 19 November 2015

sesungguhnya...

jalan kepasar sama mister suami itu gak enak soalnya dia ribut nanya "udah apa belum" "lama apa engga" "mau belanja apa sik" dan sederet pertanyaan lain yang huft banget. tapi berhubung saya gak bisa nyetir, ga mau naik ojek (soalnya belanjanya banyak) daaaaan bisa sekalian nganterin biyyu sekolah sementara saya belanja kilat sebelum ngantor makanya saya beralih dari belanja di pasar tradisional ke pasar modern. gak sering2 soalnya harganya emang sedikit lebih mahal tapi itu sebanding dengan kondisinya yang lebih bersih, pilihan sarapan yang lebih banyak juga kelengkapan barangnya.

sementara saya nyicil belanja buat keperluan ulang tahunnya biyyu (yosh! saya mau bikin kue ulang tahun sendiri loh) mari tinggalin si suamik di tempat ini. biar dia bisa makan dan santai2 ngopi selama saya ngider. 

 

No comments: