Wednesday 3 August 2016

coffee date di turning point


hari jumat kemarin saya dan mr. kumis nyempetin coffee date berdua setelah ngedrop biyyu di sekolah. ini adalah coffee date perdana kami setelah lebaran. sengaja nyari waktu di hari jumat karena biyyu masih pulang jam 10 pagi dan kebetulan malam sebelumnya saya lembur sehingga hari jumatnya bisa colongan dateng siang. kalo biasanya kami ngedate di lot.9 bintaro kali ini saya iseng ngajakin ke turningpoint yang ada di gading serpong.

udah lama sebenernya saya pengen cobain ngopi di turning point ini karena review kopinya cukup bagus pun tempatnya menarik. seperti biasa saya pesen cappuchino, yang rasanya menurut saya enak banget. campuran kopi dan susunya terasa pas juga lembut. eniwei pada dasarnya saya termasuk orang yang murah sih kalo ngasih nilai ke makanan, kalo ga enak ya berarti enak banget haha.


meskipun turning point ini terletak di ruko tapi mereka masih punya area outdoor yang cakep. maklum si mr. kumis cukup riwil klo soal tempat. udah kesini pun katanya dia lebih suka di lot 9 yang lebih luas dan banyak hijauannya. duh gustii yaudin sih, ini orang gak suka amat variasi yak. kalo saya sih hepi2 aja disini karena saya suka nyobain tempat yang baru. maap yak tampangnya si mr.kumis sepa banget difoto. ini adalah default facenya dia kalo pagi karena tiap hari kebiasaan tidur jam 3 pagi tapi jam setengah 8 mesti bangun buat ternak teri alias nganter anak istri.

ini aja saya sengaja ngajak doi kesini pas weekday becos si TP ini kayaknya lagi ngehits di ig yang mana saya yakin kalo weekend pasti banyak dedek2 gemez pada nongkrong disini. kemarin pas kami kesana suasananya gak terlalu rame (yaiyalah pagi banget pas baru buka). diarea outdoor cuma ada sepasang bapa2 yang sedang berdiskusi tentang sesuatu. seperti biasa kami ngobrol tentang kerjaan sehari2 dikantor dan beberapa cerita ttg anak2. kami gak lama nongkrong disini, sekitar satu jam kurang, setelah kopi habis saya langsung cuss ke stasiun sementara doi jemput biyyu di sekolah.


No comments: