Thursday 11 February 2016

anniversary date


another late post lagiiii...
emang nih bulan januari februari tim saya lagi dikejar banget target jualan yang bikin desain2 harus segera dikebut supaya bisa segera launching. pulang malem dan beberapa kali mesti kerja pas wiken itu gak enak bgt, pheww!! 

anw, tanggal 30 januari 2016 saya dan mister kumis merayakan wedding anniversary yang ke 6. berhubung tanggal 30 jatuh dihari sabtu kami sempatkan kencan diluar, berdua ajah tanpa anak2. mumpung hari sabtu jadi banyak yang mau ngasuh biyyu dan banyu. jarang2 kan bisa makan dengan tenang, damai dan meja ga berantakan.

saya gak punya rencana khusus mau kencan dimana, tapi biar sama2 senang saya bilang "kita ke the breeze aja yuk". disana ada beberapa restauran yang belom pernah kami coba. the breeze memang favorit saya dan mister kumis, deket banget dari rumah (5 menit berkendara), tempatnya nyaman dan sesuai dengan namanya banyak angin juga taman. 


sekali muterin akhirnya pilihan kami jatuh pada sebuah restauran di pingir danau. jittlada, pertama tertarik karena material bangunannya banyakan dari baja, kemudian lihat sekilas menu masakan thailand yang digambarnya uuh menggoda, langsung kami masuk. enaknya suasana juga lagi gak terlalu ramai jd saya bisa bebas memilih area duduk. 

saya pesan brokoli, daging sapi, tomyam, mango sticky rice, es kopi dan es timun apel yang segerrrrr banget. ah semuanya enak2!! seneng deh. kalo nemu tempat makan bagus, sepi dan enak. sayang porsinya mayan kecil jadi jatohnya cukup pricey. tapi gapapa bangetlah sekali2, dengan pemandangan dan suasana yang oke apalagi lagi special occasion rasanya hepi2 ajah. selesai makan, ngobrol2 membahas rencana2 kami tahun ini eh terus sebelum pulang si suami nawarin "mau selfi2 gak yang?" haaa sumpeloo hahahha. 

ya mau dong, one anniversary selfie won't hurt lah yaaa.... xD


ahh i love u sayang! too much! semoga semakin kita saling menyayangi semakin kita saling mengerti satu sama lain. meskipun sehari2 si suami bukan orang yang romantis tapi kalo lagi anniversaryan dia suka ngagetin saya dengan nulis kalimat2 yang menyenangkan buat dibaca dan dikenang sampe tua. ini komennya di postingan anniversary saya :****


6 comments:

ndutyke said...

so sweet <3
langgeng till jannah, aamiin......

Megawati said...

ahhh mango sticky rice! reason why i fall in love to thai cuisine hahahah
trmasuk tomyam dan thai teanya sik kikikiki

yaheeee mas trii.... happy anniversaryyy.... smoga sakinah mawaddah warrahmah selaluuu, penuh berkah dari Alloh, and always count on every blessing yaa!

aku juga suka the breeeze!! tiap diajak ke kantor, eh ke BSD, ama rudi, mesti minta maen ksini, buat maen plegron gratisan wakwakwakwakwk

yudhi puspa tia said...

@ mbak tyka : aww makasih doanya mbaak :)

@ egah : iya emang enak2 bgt ya ternyata masakan thailand, mungkin karena kedekatan budaya jd bumbunya beda, semacam masakan china tapi lebih berbumbu, ish jd ngiler!. egah makasiiihhhh doanyaaa :*

yuk ah klo the breeze kabar2in siapa tau bisa nyamperiiin

Megawati said...

Hooh, klo menurut gw krn mirip ama masakan2 palembang yg asem n pedes, dan gw kan gedenya dijejelin makanan palembang. Dan emg mirip2 sih, utk camilan banyak make santen, singkong, ketan, mirip kaan..

Unknown said...

So sweeet :)

yudhi puspa tia said...

@ Ermina : Makasih wina :)