Thursday 30 July 2015

#sketsaibu


anak2 tumbuh sangat cepat. itu pasti. kadang dengan melihat foto2nya beberapa tahun yang lalu saya udah mau mewek aja gak percaya dengan kecepatan waktu yang seperti terbang bagai buroq (ih cengeng). karena itu saya selalu ingin membekukan momen2 kecil bersama anak2. hal2 sederhana yang cuma saya yang tau karena saya ibunya. gak sengaja sih bikin project #sketsaibu, yaitu kumpulan sketsa saya tentang keseharian biyyu dan banyu. proyek gak sengaja yang berubah jadi ambisius tapi mungkin jadi proyek pasrah karenaaaa dengan ketiadaan asisten rumah tangga, ada kerjaan sampingan dan kerjaan utama dikantor masih sempat gak ya saya sketsa cepat.

kemarin saya sketsa tentang biyyu yang sebelum tidur selalu jadi robot yang punya senjata tangan gergaji dan banyu yang lebih suka dinyanyiin ambilkan bulan, bu. jangan cepat besar (baca : meninggalkan ibu) ya anak2ku :*


3 comments:

Anonymous said...

:') lovely sketch and what a lovely story.
asik rasanya menemukan blog yang bagus, creative dan menginspirasi ^^

keep blogging please, and Bookmark your blog! :D

yudhi puspa tia said...

ahaha makasih adynura, aku jadi GR. jangan bosen maen kerumahduapohon ya :)

Anonymous said...

Siap! :)