Wednesday 1 July 2015

juni untuk biyyu dan banyu


terimakasih juni selamat datang juli. seperti kebanyakan anak2 lainnya sebelum liburan panjang dimulai di bulan juni, biyyu naik panggung dan menari bersama teman2nya di acara perpisahan kelas kelompok bermainnya. melihat biyyu yang percaya diri diatas panggung gak terasa mata saya berkaca2 (serius! saya tipe ibu yang gampang banget mewek) rasanya terharu dan bangga banget. ah bayi saya udah jadi bocah :') padahal tahun ini juga baru mau masuk TK tapi rasanya dia sudah sedikit diluar jangkauan saya. gimana nanti kalo dia pamit mau kuliah jauh, uh semoga hati saya saat itu tiba sudah siap T^T


dibulan juni ini juga kami mengadakan acara akikahannya banyu. seperti biasa mama mertua saya yang jago masak itu mengambil alih tugas memasak dua kambing dan masakan lainnya untuk ibu2 pengajian dan 2 keluarga besar. ih salut banget sama semangatnya si mama dan masakannya yang tanpa cela, hihi. alhamdulillah acaranya lancar dan hari itu cerah sehingga banyak keluarga yang datang. senang sekali rumah kami ramai dan semua berdoa untuk kebaikan banyu. well.. the pictures tells you better walopun sayangnya kami malah gak punya foto berempat yang bagus. maklum fotografernya pak suami, momen dia yg motong rambutnya banyu pun gak sempet diabadikan kamera tapi semoga momen itu kesimpen dihatinya ya. :)

No comments: