Tuesday 29 March 2016

bboys weekend : art1 new museum and art space


tumben2an wikenan kami agak2 nyeni dan bisa maen agak jauhan dari rumah, karenaaaaaaa... saya dan bboys ngintilin tante kayo (my baby sister) pacaran! ahahahha asekkk!!! jadi setelah bosen wiken demi wiken maennya dideket rumah aja, suatu hari kayo ngajakin kami maen bareng sama pacar barunya. uhuk. kebetulan om rasu ini anaknya juga seneng menclok di galeri2 seni yang ada disekitaran jakarta. sayangnya si mister kumis saya ajakin gak mau. katanya dia mau kerja (hiks!)

ah syudahlah biarin aja dia ngedekem dirumah, mungkin takut rumahnya ilang digotong semut. anw art1 ini nama lainnya adalah mondecor. kami baru pertama kali kesini. dewasa dikenakan tiket IDR 35 untuk menikmati gallerynya sedangkan untuk menikmati museumnya dikenakan tiket sebesar IDR 75. karya seni yang ditampilkan kebanyakan adalah karya2 kontemporer. jujur saya sendiri ga terlalu bisa menikmati melototin karya demi karya disini karena sibuk angon anak.

banyu gak mau diem, maunya turun dan titah2 kesana kemari. dia seneng karena tempatnya luas dan gak banyak barang kali yah. kalo biyyu selain pecicilan juga dia bisa kasih nama semua lukisan sesuai imej/objek yang pertama kali nongol dikepalanya. lucuk si, random banget semua lukisan ditunjuk dan disebut "muka, garis, kebo, tipi, bunga, warna, laut, daaaan lain sebagainya". 


karena disini adalah bangunan yang full gallery gak ada tempat makannya, jadi pulangnya kami mampir dulu ke hongkong cafe di sarinah. norak deh saya gak pernah jalan2 begini karena ga bisa nyetir dan punya supir (aka suami) yang ogah jalan ke jakarta. huft. ah tapi kemaren itu seru sekali!! saya senang dan anak2 sepertinya juga senang. apalagi biyyu ga brenti ngoceh dari mulai kami berangkat sampe kami makan. dia brenti ketika sore menjelang setelah kenyang dan ketiduran di mobil. kayo dan rasu juga baik dan manis sekali membolehkan kami ikut dan membantu saya menjaga bboys. bahkan biyyu posesif sama pacarnya si kayo ini xixixi. awet2 ya kalian berdua. :3 kapan2 ajak kami main2 lagi yaaa....


No comments: