Thursday 25 June 2015

selamat berpuasa dari ibu 2 anak (baru)


udah tau telat tapi tetap mau ngucapin "selamat menjalankan ibadah puasa". semoga ibadah puasa kita tahun ini diberi kelancaran dan diterima oleh Alloh SWT, aamiiin...

anw setelah mama mertua pulang, baru saya terasa gimana ribetnya ngurus dua anak sendiri. apalagi pas bulan puasa kali ini, saya membutuhkan waktu dari sebelum dhuhur sampai menjelang ashar untuk memasak makanan berbuka. bisa lama begitu karena sebentar2 kepotong waktu menyusui banyu ato biyyu yang ribut minta maen bareng (oh yeah kan bertepatan juga dengan musim liburan). walopun tiap hari mantengin mama2 kreatif di instagram yang selalu punya ide ciamik buat bikin kegiatan ato maenan yang mengasah kreatifitas anaknya tetep aja saya mati gaya buat ngisi liburannya biyyu. saya masih menyesuaikan dan membiasakan diri jadi ibu beranak dua nih. kayaknya multitasking aja gak cukup, harus super multitasking kali ya belom lagi kalo bapaknya minta perhatian juga. seperti kemarin waktu ngurus acara akikahannya banyu sampe lupa acara pengukuran seragam TKnya biyyu, dan mr. kumis tiba2 minta waktu buat ngobrol karena dia mau curhat, hihi.

tapiii... ditengah2 keribedan begitu herannya saya kangen menggambar. meskipun sekarang menggambarnya sambil ngegendong banyu dan sketsa asal pake drawing pen tapi lumayanlah yaaa yang penting bisa mengobati kerinduan (halah) sedikit.


No comments: