Monday 22 December 2014

sore di casadina, cups and pages vol. 1


suatu hari saya dapet pesan dari miranti yang ngajak saya gabung ketemuan dengan teman sesama blogger di suatu cafe yang berada didaerah rasuna kuningan. ofkors saya bilang iya apalagi doi berpesan untuk membawa salah satu buku favorit saya, dalam hati udah kebayang "ih acara seru apalagi nih." walopun hari itu pak suami gak bisa nganter dan si asisten lagi libur saya bela2in gangguin adek saya buat nyetirin kesana dan membawa serta biyyu si bocah kecil yang klo wiken emang gak mau lepas dari kaki emaknya.

acara sore itu seru, santai dan menyenangkan sekaliiii. jadi acara ini digagas duo nike dan mamir dari living loving, dian dari kemala homeliving dan maesy dari the dustysneakers. kami ber-8 yang kesemuanya adalah blogger membawa buku2 favorit yang secara bergiliran kami ceritakan kenapa dan bagaimana buku itu mempengaruhi kehidupan bahkan pekerjaan sehari2 kami. cerita lengkapnya udah ditulis nike disini, maesy disini dan tyas disini. kejutan manis lainnya adalah akhirnya saya bisa ketemu lagi face to face, muka ketemu muka sama si neng titiw yang zuper hits sama buku remy siladonya. saya udah tau dari dulu kalo doi tergila2 sama opa nyentrik satu itu dan seneng banget bisa ketemu muka lagi sama kamoh neng tiw haha! entahlah sudah berapa janji palesu yang kami umbar mau maen sana mau maen sini yah tapi gak pernah terlaksana.

anw buat orang yang tadinya ngeblog tanpa tujuan yang jelas ketemu sama komunitas blogger kadang membuat saya bersyukur memulai blog gak jelas daripada gak pernah memulai sama sekali. jadi inget ternyata memang benar ya the power of sharing bisa membawa saya ke dunia (atau komunitas) yang bahkan gak pernah saya rencanakan sebelumnya (maklum dulu anaknya gaptek abis :D kebiasaan cuma nulis di buku diary bergembok). kalo gak lewat blog saya mungkin gak kenal sma vina dari bracodemag yang feminis tapi manis abis. kalo abis baca blognya saya suka kagum sama pemikiran2nya yang diluar pikiran perempuan pada umumnya.

saya juga suka sekali cups and pages diadakan di cafe semacam casadina yang meskipun jauh dari rumah saya diserpong tapi cafe ini gak berada didalam kompleks mol yang mana kalo saya bawa bocah pasti udah keblinger lari sana sini. disini biyyu cukup manis maen sama tantenya (yang udah kenyang saya jajanin steak) di kolam renang. meskipun abis itu mau pupi dan seluruh bajunya basah tapi lumayanlah yaa saya jadi bisa khusyuk dengerin cerita tentang buku2 lain yang belum pernah saya baca.

sekali lagi makasih banyak buat maesy, mamir, nike dan dian yang sudah mengundang saya ke acara cups and pagesnya. sstt.. buat blogger mereka mungkin akan mengundang kamu juga karena kabarnya akan dibuat volume 2. jadi ayo terus ngeblog dan sharing! :)


2 comments:

besinikel said...

Aaahhh seru banget :D
Tia, aku melelehhh deh klo liat baby bump! Sehat2 ya Tia, duedate kapan?

yudhi puspa tia said...

aahh makanya ayo kamu ikutan hamil bunii hihi, duedatenya mei taun depan doain semoga lancar yaa :D