Thursday 7 August 2014

happy eid mubarak!

 

halooo... selamat lebaran semuanya :)

gimana lebarannya? lebaran kami seru sekali karena tahun ini kami sekeluarga punya kesempatan mudik sekaligus jalan2. ih seneng! sebelum cerita ini itu saya mw minta maaf kalo saya atau blog ini punya salah2 kata dan postingan, semoga kita kembali fitri yah, aamiin..

anw, menjelang lebaran kemaren saya berhasil menyelesaikan kartu lebaran saya yang pertama loh. punya keinginan bikin kartu2 seperti ini sudah cukup lama cuma saya selalu punya alesan untuk tidak menyelesaikannya. alhamdulillah taun ini terlaksana walopun mepet banget waktunya, untung tepat waktu dikirim sebelum kantor pos tutup.

kayaknya saya sudah ketularan dian yang keranjingan sm snail mail ini. ternyata saya menikmati mikirin bagaimana caranya menghias amplop termasuk menempelkan perangko. senangnya bisa membagi sedikit kesenangan snail mail ini ke temen2 yang sudah menuliskan alamatnya di akun mesia sosial saya, yang terjauh dari sulawesi selatan loh. sekali lagi selamat idul fitri 1435 H yah, mohon maaf lahir batin. :)


No comments: