Wednesday, 8 February 2017

happy 7th anniersary mr. kumis!


hari senin tanggal 30 januari kemarin saya sengaja cuti biar bisa brunch barengan mr.kumis untuk merayakan anniversary kami yang ke 7. sebenernya gak ada rencana ambisius pas anniersary ini, saya murni kepengen leyeh2 aja dirumah. waktu untuk berduaan juga dipilih pas pagi hari, setelah nganter biyyu ke sekolah, baru kami menuju lot 9 bintaro, tempat favorit si suami buat ngopi dan makan. saya sempet ngajakin ngopi ditempat lain tapi dah si mr.kumis gamau katanya pengen lihat yang ijo2 sama yang seger2 gak mau didalem bangunan yaudinlah cuss eta deui eta deui alias kesitu lagi kesitu lagi.

sekarang ini saya lebih suka kencan pagi2 sekitar jam 8, disaat kedai baru buka sehingga masih kliatan sepi, udara juga masih fresh, dan yang terpenting rasa bersalah meninggalkan bboys lebih sedikit daripada ketika malam hari karena biyyu sedang berada disekolah sedangkan banyu sudah bersiap untuk bobok pagi.

setiap anniersary, saya sempetkan menengok sejenak ke masa lalu kami, mengenang cerita 13 tahun yang lalu yang kemudian membuat hati saya terasa penuh dan merasa bersyukur juga bahagia menikah dengan mr. kumis. meskipun kami keseringan berbeda pendapat yang kadang ujungnya bisa berantem, tapi dialah supporter saya yang paling depan, paling jujur menyuarakan isi hatinya dan yang terpenting selalu menyayangi saya.

so maybe it's true.. that i can't live without him.. although he didn't remember what i wore on the first day when we met. :)


coming soon...


yay! akhirnya bisa nulis coming soon juga. banyak banget yang pengen diceritain tapi waktunya sedikit sekali oh kucapek hayati lelah bang tapi hepiii hahaha. 

rasanya semrawut dikepala karena saya tipe orang suka lompat2 kalo kerja, padahal harusnya di list satu persatu, kemudian fokus kerjain satu demi satu sampai selesai ya, tapi pada pelaksanaannya susah syekaliiii huhu karena ini kan masih kerjaan sampingan, kalo ada waktu luang baru dikerjain, yang mana waktu2 luang tersebut adalah waktu2 nanggung seperti jam istirahat dikantor, jam pulang kantor, jam2 pas bos gada ditempat, jam bobok anak2 yang mana juga kalo banyu bangun ditengah malem artinyaa saya mesti balik ke tempat tidur.. ish, akyu curhat melulu gak papa yah abis sayang punya blog kalo ga bisa dipake buat nyampah hahahadoohh.

mudah2an kalo nanti semua siap bisa cerita lebih banyak lagi dan tentu saja promosi lebih sering lagi :D sekarang masih harus ngerjain beberapa perintilan lain mumpung ada waktu colongan karena saya lagi tumben2an bisa berangkat lebih pagi dari biasanya. sebelooom nanti siang ngurus segala macem perintilan proyek. wish me luck ya!