Friday, 29 July 2016

>>>


yeay! besok udah hari sabtu. happy weekend mean happy cakeday!

eh saya pernah cerita kan ya kalo saya lagi belajar menggambar kembali. suatu hari waktu lagi ngobrol sama mr. kumis, doi nyaranin ke saya buat liat2 tutorial menggunakan watercolor di youtube. serius loh itu adalah ide yang ga pernah sekalipun melintas apalagi kepikiran di otak saya. jadi kemudian saya mulai search dan wow, membantu banget ada videonya gitu. ya iyalah kemana aja maak!!

ini adalah hasil latihan saya yang pertama, buat saya not badlah, masih ada beberapa yang ingin saya pelajari tapii seperti biasa nyesuaiin waktunya dulu sm kerjaan lain.

2 comments:

hidung-bertahi-lalat said...

bagussss...
ih pengen belajar yahe, gw ga bisa maen cat warna dan kuas. pngn bs padu madan warna biar cakep, tapi ga prnah berhasil.

btw aku jadi langsung pengen makan kue

yudhi puspa tia said...

aw mamaci egah :*

gambaran ini mah hobi aja gah, btw ngemengin hobi, kenapa dibayangan gw lo tuh pantesnya pegang bola sofbol drpd kuas ya gah xixixi

ga mau coba maen bola lagih?