Monday 19 October 2015

banyu : 5 bulan


merawat banyu, menyusui, memandikan, meninabobokan, menghadapinya ketika sakit, sekali lagi mungkin karena faktor udah anak kedua, kata mister kumis saya sudah lebih luwes dibandingkan biyyu dulu. saya malah nanya balik, masasih? gak gitu sadar cos saya merasa merawat banyu mengingatkan saya ketika maen boneka2an waktu kecil dulu. makein baju, menyisir rambutnya, menyusui, memeluk, menenangkannya kalo menangis, rasanya beneran kaya maen boneka waktu kecil. boneka yang saya gendong pake selendang kecil, jalan kesana kemari berpayung pink. mungkin emang cocok anak perempuan maen boneka ya.

kami makin terbiasa dengan kehadiran banyu. apalagi saya selalu merasa bayi ini lucunya kebangetan (semua emak2 pasti begitu ke bayinya hihi). biyyu dan mister kumis gak pernah berhenti bilang "cepet gede banyu, nanti maen bareng sama kaka dan ayah" "kita maen lumpur aja biar ibu sebel hahaha" iyah kaka biyyu emang udah jago ngeledekin ibunya. yang ngajarin siapa lagi kalo bukan si mister kumis. dan sebentar lagi banyu jadi pengikut setianya persis seperti kakanya :D


3 comments:

ndu.t.yke said...

sehat2 snantiasa banyu skluarga :)

AmbarMurwani said...

Banyu ganteng cekali :)

yudhi puspa tia said...

mbak tyka : makasih mbak :)

mbak ambar : terimakasiiiih hihi :)