Friday 21 August 2015

selamat ulang tahun tuan kumis!


another super late post, hihi. maapkeun ya abis jadi emak2, jadi pekerja kantoran, jadi ilustrator kambuhan, apalagi jadi blogger abal2 ternyata semuanya membutuhkan waktu dan cukup menyita perhatian serta pikiran. meskipun telat momen ulang tahun orang2 tersayang saya gak boleh terlewatkan disini seperti momen ulang tahunnya pak suami yang jatuh 2 hari setelah hari lebaran yaitu tanggal 20 juli 2015.

hari itu sebenernya gak ngapa2in juga, saya aja gak sempet masak yang enak2 buat dia kaya taun lalu, saya malah udah gak inget waktu itu makan apa. yang saya ingat, waktu itu saya sendiri hampir kelupaan kalo si mister kumis kesayangan saya ulang tahun. baru sadar setelah buka facebook ada notifikasi "today is Tri Budiarto's birthday." waaa langsung deh menghambur ke pelukan dia buat nyiumin n ngucapin selamat. orangnya mesem2 asem terus ngomong "kamu lupa ulang tahun aku ya? hiks" duh maap ya ganteng hahahaha.

momennya emang lagi ngepasin banget lagi rempong gada art, saya sendirian ngurus banyu yang masih bayi dan biyyu lagi liburan dirumah jadi menyita perhatian sekali sampe lelaki kesayangan saya ini luput dari penglihatan. taun depan ulang tahun kamu harus istimewa ya suami. sekarang saya cuma bisa berbagi doa semoga kamu panjang umur, sehat selalu, selalu dalam lindungan dan jalan Alloh SWT, tetap menjadi suami yang keren dan ayah yang hebat buat keluarga kecil kita. love u to the whole planet and back! :* 


No comments: