Friday, 7 August 2015

2 bulan dan 3 bulan banyu

banyu 2 bulan 

banyu 2 bulan udah mulai ngoceh! agak takjub soalnya biyyu mulai ngoceh umur 5 bulan. sebenernya gak boleh ngebandingin anak ya tapi susah secara pengalaman saya sama bayi ya cuma sama biyyu doang jadi biyyu pasti selalu jadi tolak ukur. banyu umur 2,5 bulan, saya udah mulai kembali ngantor jadi banyu harus dilatih minum asip pake botol. beda sama biyyu (lagi2 haha) yang mengalami petualangan pencarian dot yang cocok sampe akhirnya dia ngambek gak mau ngedot sampe umur 5 bulan, banyu ngedot dengan pinter. dan gak bingung puting juga. ah ibu jadi tenang dan senang. walopun saya agak heran karena dot kesukaan banyu itu adalah dot yang dipake biyyu buat minum susu. iya kaka biyyu tiap malem masih ngedot. blom mau hijrah ke gelas -_-"

banyu 3 bulan 

saya gak suka lihat2 fotonya banyu kalo pas dikantor, bikin galau trus malah jadi kangen. kadang saya merasa waktu yang dikasih ke banyu dari hari senin sampe jumat sedikit :(. saya pergi waktu jam tidur paginya dan pulang waktu jam tidurnya banyu. biarpun udah pengalaman sama biyyu dulu teteeeep aja rasanya sama, kadang2 dobel malah. tapi gapapa saya dan banyu pasti akan segera terbiasa. udahan dulu ah ceritanya banyu, kalo diterusin jadi kangen trus pengen pulang.

3 comments:

Fianty Tristiany Triswara said...

Pulang mbaa pulaaaang.
Haha *racun

Sehat-sehat terus yah Banyuu :*

hidung-bertahi-lalat said...

Banyuuu....plek pleknya biyyu ya yaheee

Montokk bgtt

yudhi puspa tia said...

Fianty : T_____________T ahhahaa.. maacih fi :*

Ega : iya gah, mungkin turunan bapaknya, soalnya dulu waktu emaknya jadi bayi termasuk peyot haha