Wednesday 19 November 2014

hari potong kue robot


whoaaa.. udah sebulan lebih gak ngeblog, kangen banget pengen nulis tapi apa daya lagi sibuk huhu. saya masih menyesuaikan diri dengan tugas baru dikantor yang ternyata lebih banyak dan beresiko karena bersenggolan langsung sama duid. belum lagi sama kontrak2 pekerjaan yang kalo gak segera dibuat kontraknya gak akan ada progress dilapangan dan kami belum full team jadi saya masih serabutan ngerjain ini itu. fyuhh.. semoga saya bisa segera mengendalikan dan terbiasa sama kerjaan2 ini. ah satu lagi dibulan november ini selain kesibukan kantor alhamdulillah saya masih sempat nyiapin ulang tahunnya biyyu yang ke 4 disekolah juga nyiapin kerjaan wedding decoration untuk akhir bulan nanti. ngos2an deh rasanya tapi tetep harus dikerjain, semangka kakaaa!! :D

balik lagi ke biyyu yang taun ini pengen ulang taun disekolah, saya langsung okein karena saya pikir lebih simpel cuma nyiapin kue ultah dan goodiebag tanpa mikirin dekorasi dan biaya makan2 keluarga ato tetangga yang biasanya menyertai ulang taun dirumah *makirit* sebenernya ulang taun biyyu jatuh di hari kamis cuma berhubung saya lagi gak bisa cuti jadi kami rayakan hari sabtu disekolahnya. biyyu milih tema yang sama kaya taun lalu yang berarti udah fix kalo anak ini emang suka dan demen BANGET sama robot. apalagi pas ditanya sama gurunya sesaat sebelum potong kue, biyyu mau jadi apa, si bocah bilang mau membuat robot... ahhh udah minggu depan kita liat2 kursus robotics yukk.



awalnya kami (saya dan mr. B) gak terlalu nanggepin biyyu yang ngajak mampir ke ruko yang majang gambar robot pake tulisan kursus robotics yang ada dijalan mw kesekolahnya, secara sama lego aja (yang menurut kami agak rumit) doi gak tertarik dan udah kebayang kalo bikin robot2 gitu pasti lebih mahal dari lego haha. eh kan kebanyakan yang mau diceritain sih jadi kemana2 deh tuh. 

eniwei berhubung sibocah makin gede makin ngeh ya dia suka robot yang mana, pilihannya jatuh kepada robot yang pertama kali dia tonton dibioskop pertama kali taun lalu yaitu pasti robot2 pacific rim. berhubung udah keluar cd aslinya tiap hari ditontonin loh itu film alhasil bocahnya sampe apal satu persatu nama robot2 gede itu. sebulan sebelumnya saya buru2 pesen paperbag untuk tempat goodiebag di sini, untung keburu :D. buat isinya saya pesen macaroni schotel dan chocho puding di mbak renny, sisanya saya tambahin susu dan aneka wafer keju. pengennya sih nambah lagi semacam dompet kecil tapi ukuran paperbagnya terlalu imut jadi isi schotel, susu, puding aja kayaknya udah penuh banget.  

buat kue saya pesan printable cake di holland bakery, tentunya pake gambar robot kesayangannya si gipsy danger. ini biyyu sendiri loh yang milih gambarnya dari internet. buat baju biyyu saya sengaja bela2in pesen dijogja di kaosnonton.com biar bisa setema sama kuenya. gak lupa B besar saya pesenin juga secara doi suka bingung pake baju apa daripada saya hihi. 






 


ulang taun biyyu dimulai sesaat sebelum biyyu dan teman2nya disiapkan untuk pulang kerumah. liat saya masuk dan bawa kue gede bergambar gipsy, biyyu seneng banget. apalagi dia dapet kado banyak hari itu, padahal sengaja saya gak kasi tau kalo dia bakal dapet kado dari temen2nya selain gak ngarepin juga sih. kayaknya teman2nya biyyu juga agak takjub sama kue gipsy ini, terutama yang cowo2 yang pada rebutan nyowel2 kue hihi. setelah dimulai dengan berdoa, menyanyi, potong kue dan bagi2 kue akhirnya ditutup dengan bagi2 goodiebag. kalo temen cewe sih lempeng aja dikasih tas2 robot ini tapi temen cowonya biyyu wow pada rebutan pengen milih robotnya. hihi seneng juga ngeliat anak2 ini seneng.

sekali lagi selamat ulang taun yang ke 4 ya kesayangannya ayah dan ibu. semoga biyyu jadi anak yang sholeh, jadi lelaki kuat yang mandiri dan bertanggung jawab, bermanfaat untuk lingkungannya juga selalu sehat dan berada dalam lindungan dan jalan Alloh SWT, Aamiin.. 

ibu sayang banget deh sama biyyu :')

2 comments:

titiw said...

Tante titiw juga sayang deh sama biyyu. Hihihi.. Happy belated bday ya sayang.. semoga berapa tahun lagi udah bisa kayak RX RObo.. BERUBAH! (jadi anak yang lebih baik) Aaamiin! :))

yudhi puspa tia said...

ahahaha amin amiinnn... makasih tante titiw *kecup basah peluk tiban dari biyyu* :D